Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » , , » Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing

Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing

Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing
Hei sobat2, lagi2 saya memposting artikel tentang wanita dan wanita :p , sebenarnya ni pengaruh dari kebanyakan kenalan sama wanita2 di tempat2 umum ^_^
Jujur aja, selama ini saya belum pernah gagal kenalan sama cewek di tempat2 umum gitu (tanpa perantara dong).......dan setelah beberapa kali saya kenalan, saya mendapatkan fakta2 berikut ini, cekidot!

1. Sebenarnya semua wanita tuh mau diajak kenalan (toh cuma kenalan)
2. Beberapa lelaki terlalu takut dengan khayalannya jika mau kenalan dengan wanita asing, padahal sebenarnya, wanita tuh ga bakal mengusir secara mentah2 sama cowok yang mau kenalan, paling tinggi sobat cuma di cuekin :p
3. Kalo mau berbicara sama si target, tatap matanya, jangan tatap yang lainnya (jangan melotot loh), keluarkan karisma sobat!
4. Cewek bakal bad mood kalo cowok yang mau kenalan sama dia tuh gugup. So, buang jauh2 rasa gugup sobat kalo mau kenalan yah, dunia ga bakal hancur kalo sobat dicuekin :p
5. Trik saya yang paling sukses (main save), saya selalu mencuri pandangan si target, sampe terjadilah kontak mata ^_^ , trus curi lagi, dilihat lagi, saya senyum, nah pastilah dia malu :p , sekali lagi curi, dia pasti penasaran, trus senyum lagi, 80% bakal dibalas tuh senyumnya, kalo udah gitu, biasanya saya langsung  kasih kode untuk kenalan (jangan terlalu lama, nanti dikira ga waras lagi), dan, selalu dan selalu, saya langsung disuruh datang kepangkuannya, wkwk, maksudnya ketempat dia duduk....trus kenalan deh (biasanya ini terjadi di tempat2 santai, yang memang cocok buat ngobrol panjang lebar) ;)
6. Sukses rate lebih tinggi jika si cewek lagi sama teman2 ceweknya. Saya juga ga tau kenapa, tapi dalam beberapa percobaan saya, situasi seperti ini lebih berhasil. XD
7. Menurut survey yang sudah saya lakukan, beberapa situasi mengharuskan kita untuk tidak memakai kata2 yang "biasa2 saja", seperti "hei, lagi sendiri ya?" (kecuali di tempat2 asik dan ribut2 gitu), tapi, di situasi kayak tempat makan, usahakanlah untuk tidak menggunakan kata2 itu ^_^ , kemungkinan sobat bakal dicuekin :p (udah tau sendiri, tanya lagi)
8. Seperti fakta 5, sukses ratenya bakal naik kalo si target sudah menyadari kehadiran kita sebelum kita kenalan, "curi, curi curi pandang" :p

Hmmm, ini semua hasil dari pengamatan saya selama saya kenalan2 sama wanita :) , saya bukan master cinta, atau apapun yang seperti itu, tapi saya hanya "mengamati" dan melakukan "survey".......
Oh ya, kalo masih kurang, nih ada artikel tentang cara kenalan dengan cewek asing

Semoga deh pacar saya ga ngebaca artikel ini ^_^

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing dan sobat bisa menemukan artikel Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2012/03/beberapa-fakta-saat-kenalan-dengan.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing.
Terima kasih telah berkunjung :)

3 comments:

[Arch]On mengatakan...

wkwkw kocak ini baru bilang tips XD

aku cintakamu mengatakan...

mantafff gan....

App Developers mengatakan...

Hi, Really great effort. Everyone must read this article. Thanks for sharing.

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.