Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » , , » Cara Kenalan Dengan Cewek Asing (home made)

Cara Kenalan Dengan Cewek Asing (home made)

part 2nya sudah ada >> Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2
Halo sobat2 semua ^_^....sudah lama nih saya ga posting di blog ini, hehe, nah berhubung banyak orang (khususnya cowok) jomblo yang sering tanya2 ke saya, "gimana sih cara kamu kenalan dengan cewek asing?", "kok bisa yah tuh cewek mau kenalan sama kamu?", "kamu pake susuk yah?", hahahahaha, ada2 aja.... :P
Ok2, inilah teknik2 dan persiapan2 yang saya lakukan.......

Pertama :
Perhatikan cara berpakaian sobat! masa mau kenalan sama cewek cakep, gayanya pake kaos oblong, celana baggy, rantai anjing yang di ikat di celana dan di kalungin? + muka yang sudah berminyak yang kayak habis lari 10 putaran gelora bung Karno? haha,, sobat, ingat! kesan pertama yang baik adalah salah satu syarat yang paling dasar di dalam trik ini! Jadi, pakailah baju dan celana yang rapih tapi casual lah! jika rambut sobat ga rapih, gunakanlah minyak rambut..tapi jangan di penuhi dengan minyak rambut yah, lihat cuacanya, nanti bisa2 minyak rambutnya meleleh ^_^, panas tau di Indonesia :D

Nah, persiapan pertama sudah siap, sekarang persiapan kedua!
Mental :
Wah, ini nih masalah yang paling mendasar bagi kebanyakan pria yang kekurangan stok cewek cantik di lingkungan sehari2 mereka :D
Sobat, kebanyakan dari tipe cowok yang diatas tuh akan minder ketika mau kenalan sama cewek cantik, walaupun cowok itu juga ganteng (kayak saya gitu) hehe.......tapi sebenarnya perasaan itu hanyalah ilusi kok! santai saja, hehe, bicara memang mudah ya?
kebanyakan ilusi itu pasti berupa imaginasi tentang si cewek ga mau kenalan sama kamu kan?
woy, sadar bro! jaman sekarang, 90% cewek tuh mau kok di ajak kenalan sama cowok! asalkan waktu, tempat dan suasana juga harus mendukung!
Nih, baca trik2 berikut biar ilusi itu tinggallah sebuah ilusi!

Cari cewek asing yang mau di ajak kenalan :
tempat2 yang bagus untuk mencari target diatas yaitu di mall, food court, amazon (tempatnya game arcade gitu ^_^), sama di tempat2 santai lain!
ingat, jangan kenalan sama cewek yang lagi berjalan, jika sobat bukanlah seseorang yang berwajah tampan banget atau mempunyai ilmu pelet ^_^"

pertama, cari dulu targetnya, ga usah pilih2 dulu kalo masih perdana sob, yang berkategori biasa2 aja dulu :D
Latar yang akan saya kasih contoh disini yaitu di amazon :
masuk dulu ke dalam, jangan dulu duduk, berdiri2 aja dulu di depan salah satu game arcadenya sambil melirik2 sedikit untuk mencari target yang pas....
jika sobat sudah menemukan target, perhatikan dulu dan usahakan sobat dapat mendengar suaranya atau gerak geriknya, hehe, jangan2 si target lagi nunggu cowoknya yang badannya kekar kayak Aderai lagi ^_^"
nah, jika sobat melihat target hanya mondar mandir kayak orang kebingungan, itu berarti target ga lagi nunggu seseorang,, langsung saja masuk ke dalam trik berikut :
berjalan mendekati target pada saat dia lagi duduk, duduk aja dulu di sebelahnya!
ingat, jangan lewatkan kesempatan begitu berada di dekatnya! jika sobat sudah 15 menit duduk disebelahnya trus belum mengatakan 1 katapun, hehe, mending pulang lalu potong rumput aja dulu ^_^"
"lho, tapi apa yang mau dikatakan?"
nah, ini yang biasa jadi kesalahan saat cowok2 mau kenalan sama cewek asing :D
pertama, kalo cewek itu termasuk kategori yang biasa2 saja, gunakanlah kata pembuka berikut :
"hei (dengan nada tegas)....(tunggu sampai dia melihat sobat dulu), lagi nungguin teman yah?",, dia mungkin akan menunjukan wajah yang penuh dengan pertanyaan, "wah, siapa nih? perasaan tadi ga ada orang deh" hehe, itu normal sob, tapi pasti juga dia bakalan jawab (dengan raut wajah yang sedang mencurigai) :
alt 1 : "ia, memangnya kenapa?"
alt 2 : "oh, ga kok, cuma sendiri, memangnya kenapa?"
alt 3 : "memangnya kenapa?" << ini yang biasanya bikin sang cowok kehilangan jawaban ^_^"

hehe, sob, baca baik2 yah, "selama tuh cewek masih ngejawab apa yang sobat tanyakan, itu artinya percakapan masih bisa dilanjutkan kok!"
nah, jawaban dari semua alt di atas yaitu :
"ga sih, soalnya heran aja cewek cantik kayak kamu jalan sendiri ^_^"
pasti dia bakal ketawa dulu (maklum dia kan cewek kategori biasa2 saja, jarang di bilang cantik tuh)....
langsung aja kenalan "oh ya, nama saya >>nama sobat disini<<, nama kamu siapa?" (sambil menyalami target)
nah, setelah itu, sobat bisa lanjut ke pertanyaan berikut :
""sekolah/kuliah/kerja" dimana?"
dia menjawab....bla..bla..bla..bla (hehe, emang gue pikirin ^_^)

Alternatif yang jitu :
jika jawabannya "kuliah/kerja", nah, sobat tanya lagi :
ohhh, waktu SMA, sekolahnya dimana?
jika dia menjawab sekolahnya adalah salah satu sekolah di kota sobat, langsung saja sobat sambung :
"wah, sama dong, dulu saya juga sekolah disitu"
sudah, bakalan lanjut tuh ceritanya...., hehe,, jika sobat tidak ingin berdusta, alternatif yang ini ga usah di gunakan yah! tapi jika memang bertepatan sobat juga pernah 1 sekolah sama dia, ya gunakan aja alt ini :D

jika tidak menggukanan alternatif itu, setelah dia menjawab "sekolah/kuliah/kerja"nya....
nah, sobat balas : "oh, "sekolah/kuliah/kerja" disitu yah, wah dekat dong?" (sudah, katakan aja kayak gitu)
pasti dia bakal balas : "oh ya? memangnya kamu 1 tempat "sekolah/kuliah/kerja" dengan saya yah?" atau alternatif "memangnya kamu "sekolah/kuliah/kerja" dimana?"
bilang aja tempat "sekolah/kuliah/kerja" sobat dimana pun itu sambil sedikit tertawa, hehe :D
dia pasti bakal ketawa juga,....
langsung saja sebelum dia melanjutkan ceritanya, tanya dulu alamat FBnya jika ada,, "oh ya, bisa minta alamt FB kamu?", setelah dia kasih, kasih tau juga alamat FB sobat....! trus katakan "jangan lupa di konfirm yah"! habis itu tanya gini "oh ia, saya mau tanya nih, gini, teman saya kan punya kenalan cewek di FB, mereka sudah akrab gitu, tapi kok pas teman saya ngajak ketemuan, sudah berkali2 si cewek selalu saja punya alasan untuk ga ketemuan. menurut >>nama target disini<< gimana tuh?", dia pasti bakal jawab dengan senang hati, soalnya cewek senang menjawab pertanyaan yang membutuhkan opini atau pendapat mereka.......setelah bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla....selesai deh tuh curhatannya.......

nah, jika sudah sampai disini, sekarang sobat bisa melanjutkan dengan pertanyaan yang menentukan ^_^ :
jika target lagi ga nungguin siapa2, tanya aja kalo dia mau main game arcade dengan sobat! "eh, kita main permainan yang itu yuk.......? (sambil melihat matanya dan tunggu sampai dia katakan...."boleh"), (sebelumnya, dari awal sobat sudah harus beli koin / kartu untuk main yah), nah, kalo sudah di dalam amazon, dia bakal bermain deh sama sobat!
ingat, jangan gugup yah :D, kalo sudah sampai disini, sobat tinggal lihat reaksi2 yang akan muncul dari dia :
jika dia berbicara dengan gaya2 agak malu dan menundukkan kepalanya pada sobat (terhisap dalam gravitasi sobat), nah, silahkan di lanjutin deh, si target sudah di bawah kendali tuh :D
tapi ingat!
selama pembicaraan sobat dengan si target, jangan sekali-kali sobat menunjukan sikap malu dan gugup! juga jangan sampai sobat menundukkan kepala di depan si target (jangan terhisap ke gravitasi si target)! itu dilarang keras!!!! rileks dan stay cool aja bro! dan juga jangan menunjukkan sikap baik hati bagaikan si target itu adalah seorang tuan putri! wkwkwkwk, mending pulang bobo aja deh ;)
akhirnya, tanyalah nomor HP si target sebelum kalian berpisah ^_^




Eittsss, jangan senang dulu, tips di atas tidak berlaku bagi cewek yang berkategori "cakep"/"cantik", hehe....
Jika target adalah cewek dengan kategori cantik, jangan coba2 mengeluarkan sapaan pembuka yang bodoh seperti ini :
"hai, lagi sendiri?", atau "halooo, boleh kenalan ga?", hahahaha, gila lho yah! dia tuh pastinya sudah keseringan mendengar kata2 yang kayak gitu! (namanya juga cewek cantik)
udah tau cuma sendiri, masih aja di tanya2 ^_^"
gini, (ceritanya di food court), langsung aja di dekati (tapi sebelum pesanannya datang yah), >>tepuk pundaknya dengan pelan<< (alternatif sih) (tapi pastikan dia memang sendiri, kayak skenario yang di atas tuh), langsung dibuka dengan kalimat berikut dan dengan suara yang tegas biar dia juga langsung dapat mendengar kamu dengan baik, "hei (sambil menepuk)....(tunggu sampai dia melirik kamu dulu sekitar 2 detik, lalu sambil sobat duduk di dekat/di depannya), eh, saya cuma sebentar nih, saya mau tanya tapi dijawab dengan singkat/cepat yah, kamu pilih mana, cowok baik2 atau cowok nakal? (sambil senyum)" nah, pas dia jawab, langsung aja sobat tanya "oh gitu yah, alasannya kenapa?", sambil pura2 sedang mengisi survey ^_^, haha....jadi kan kesannya ga ngarep gitu :D
trus dia jawab alasannya bla..bla..bla..bla, pasti tuh dia bakal curhat dikit :p (dasar cewek), nah, langsung aja lanjutin, "hahahaha, jadi gitu yah ^_^ (bodoh amat), oh ia, sudah bicara2 tapi belum kenal, (sambil memberikan salam) >bilang nama sobat<"....nah, setelah kenal, sobat bisa lanjut ke pertanyaan berikut yang kayak di atas yang tentang "sekolah/kuliah/kerja" itu ^_^, lalu pada akhirnya makan bareng deh sama sih target dan minta nomor HP!
ingat, lihat juga yah respon2 yang diberikan, dan selalu ingat selama pembicaraan sobat dengan si target, jangan sekali-kali sobat menunjukan sikap malu dan gugup! juga jangan sampai sobat menundukkan kepala di depan si target (jangan terhisap ke gravitasi si target)! itu dilarang keras!!!! rileks dan stay cool aja bro! dan juga jangan menunjukkan sikap baik hati bagaikan si target itu adalah seorang putri raja!

gimana bro? jika ada yang kurang dipahami atau tulisan saya yang kurang jelas, silahkan di kolom komentar dibawah!
"kritik dan saran diterima"....... :D

Trik ini originalnya bukan dari saya, saya hanya menggabungkan semua trik2 yang saya dapatkan selama ini, dan mengembangkan sedikit triknya ;)


Jangan lupa kunjungi daftar isi blog ini.......

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Kenalan Dengan Cewek Asing (home made) dan sobat bisa menemukan artikel Cara Kenalan Dengan Cewek Asing (home made) ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2011/01/cara-kenalan-dengan-cewek-asing-home.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Kenalan Dengan Cewek Asing (home made) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Kenalan Dengan Cewek Asing (home made).
Terima kasih telah berkunjung :)

4 comments:

chester mengatakan...

kalo misalkan pas gua tepuk tuh pundaknya n gua nanya pilih cowok nakal apa cowok baik" apa cowok nakal? trus dia jawab sambil ngelirik sinis "ih siapa sih lo, ga jelas banget"
trus gua harus gmana bro? apa harus balikin badan pelan pelan trus balik, ato langsung lari.
kan gua malu bro, apalagi banyak orang tuh di foodcourt, ntar gua diketawain ama orang" disekitar

Admin mengatakan...

@chester: wkwkwkwkwkwkwk, sbnrnya yg trik ke 2 tuh khusus cwo yg merasa ganteng n berkarisma XD
ada teknik lain jga sih, nnti wa bikin artikelnya + video prakteknya (langsung di TKP), wkwkwkwkwk.......

eko widodo mengatakan...

Diajakin kenalan malah bilang terserah @_@

Unknown mengatakan...

mantap tips nya
Ada nih video cara kenalan yg fun dan gampang ditiru nih >> https://www.youtube.com/watch?v=ymHH46ac1ao
dan https://www.youtube.com/watch?v=JxLzikt0hJg

bisa di aplikasikan/contoh dengan mudah video2 di channel itu :)

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.