Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat?

Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat?

Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat? Penyesalan memang akan tetap terjadi selama kita di perhadapkan dengan pilihan atau semacamnya.......
Kenapa datangnya selalu belakangan, karna itu memang merupakan suatu hukum sebab & akibat. Kalo kita mau untuk menyadarinya secara jujur, setiap kali kita melakukan sesuatu, ada kemungkinan kite akan menyesal. Tetapi permasalahannya seberapa besar kita menganggap dan mengatakan bahwa apa yang telah kita lakukan sebenarnya masih ada kesalahan dan merupakan suatu penyesalan serta menganggap hal itu bisa dianggap penyesalan atau diabaikan. Silahkan baca lebih lanjut artikel ini.......

Secara umum, penyesalan terjadi ketika kita merasa pilihan yang kita buat tidak seperti yang kita harapkan apalagi setelah kita menyadari salah satu pilihan yang tidak kita pilih sebelumnya ternyata lebih baik.

Ada sebuah cerita, pada tahun 1 ada kisah 3 orang yang terjebak di dalam satu goa yang gelap, saking gelapnya hanya bisa grayak-grayak. Lalu ada suara yang memberitahu mereka bertiga, “ambillah sebanyak-banyaknya batu di goa ini, karena barangsiapa yang tidak mengambilnya akan menyesal dan barangsiapa yang mengambilnya juga akan menyesal.” (lho, kok gitu ya?) hehe, lanjut saja bacaannya....... :)

Maka orang pertama berpikiran, “ah, ambil sajalah, toh perintahnya disuruh ngambil sebanyak-banyaknya.” Maka dia ambil yang banyak.

Orang kedua bingung, ngambil nyesel, gak ngambil juga nyesel. Maka dia ambil sedikit....

Orang ketiga masa bodoh. Yah ngambil dan ga ngambil sama-sama nyeselnya, ngapain harus ngambil, kan yang di suruh ambil batu?

Setelah mereka telah menentukan pilihan mereka masing2, akhirnya mereka terus berjalan dan mendapati jalan keluar dari goa itu. Segera mereka keluar....setibanya di luar, goanya langsung runtuh dan jalan masuknya tertutup, sudah tidak bisa di gali lagi (jalan masukpun sudah lupa). Lantas mereka bertiga mencoba melihat apa yang sebenarnya mereka ambil itu, ternyata emas dan beberapa buah batu biasa.

Yang ngambil banyak nyesel, kok gak lebih banyak lagi?
Yang ngambil dikit nyesel, gila, emas choy, cuma dapat beberapa batang saja T_T
Yang gak ngambil? T_T seharusnya di ambil biar cuma sedikit.......

Lihat? Seharusnya mereka bersyukur kepada TUHAN karena :
"yang tidak mengambil apa2, setidaknya dia masih bisa keluar dari goa yang gelap itu hidup2, ya kan?"
"yang ambil sedikit? gila bro! 5 batang emas 24 karat saja saya mau tuh! wah keterlaluan tuh orangnya"
"yang ambil banyak? nah apalagi yang ini, masih syukur kek da dapat emas yang banyak trus bisa keluar lagi dari goa yang gelap itu, ini kok malah menyesal....... -_-"

"Rasa syukur adalah cara yang pasti untuk menghilangkan rasa menyesal" (kita semua membutuhkannya suatu saat)
Nah, mudah2an cerita di atas bisa menjadi inspirasi bagi sobat2 sekalian.......

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat? dan sobat bisa menemukan artikel Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat? ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/mengapa-penyesalan-selalu-datang.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Mengapa Penyesalan Selalu Datang Terlambat?.
Terima kasih telah berkunjung :)

4 comments:

Akoey mengatakan...

Artikel yg menarik Sob, jd tau nih knp kita menyesal belakngan... thanks dah share sob..
happy blogging..

Ricko KMZ mengatakan...

@Akoey : thanks sob, happy blogging!

Unknown mengatakan...

Terimahkasih sob semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

Thnk motivasinya

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.