Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Cara Mempercepat Koneksi Internet

Cara Mempercepat Koneksi Internet

cara mempercepat koneksi internet,mempercepat koneksi internet,cara mempercepat download,mempercepat download,cara meningkatkan kecepatan download
Cara Mempercepat Koneksi Internet :
Cara Mempercepat Koneksi Internet adalah sesuatu yang banyak dicari-cari oleh para pengguna internet. Trik dan Tips Jitu dalam Menambah Kecepatan Internet. Mau tahu bagaimana caranya? langsung saja baca artikel ini! semoga bermanfaat.......

Wah, gak terasa ini sudah artikel ke empat saya, dalam artikel sebelumnya, saya sempat berbicara tentang :

Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense
Cara Setting Domain Gratis co.cc di Blogspot
dan Cara Membuat Post Summary di Halaman Utama Blog

Kali ini saya mau memberikan tips tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet bagi sobat2 semua yang suka menjelajah dunia internet, atau mendownload sesuatu hanya dengan kecepatan pas-pasan.

Tip yang saya berikan ini untuk membuat koneksi internet sobat bertambah cepat. Cara kerjanya yaitu dengan cara memaksimalkan bandwidth internet sobat, karena pada dasarnya windows membatasi bandwith koneksi internet sebesar 20%. Nah, untuk memaksimalkan bandwidth, yaitu dengan mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth tersebut agar pada windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang sudah ada, inkuti langkah2 berikut :
  1. Mulai dari dekstop, klik "start"
  2. Klik "run" (kalo windows 7, langsung saja di search program and files)
  3. Ketik gpedit.msc, "enter"
  4. Setelah masuk, klik "administrative templates"
  5. Lalu klik "network"
  6. Setelah terbuka, klik "QoS packet scheduler"
  7. Kemudian klik "limit reservable bandwidth"
  8. Lalu setelah terbuka, ubah setting menjadi "enable"
  9. Dan tinggal mengubah bandwidth limitnya menjadi "0"
  10. Klik apply lalu ok!
  11. Terakhir, keluar dan restart komputer!
Menurut beberapa sumber sih, tips ini cuma berlaku 99% di windows XP, tapi saya sendiri pake windows 7 ga ada masalah tuh, cuma kalo untuk windows vista, coba aja deh, saya juga kurang tahu.
"selamat mencoba"
Jika ada kesalahan dalam mempraktekan tips ini, silahkan beri komentar di bawah.......

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet dan sobat bisa menemukan artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/10/cara-mempercepat-koneksi-internet.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mempercepat Koneksi Internet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mempercepat Koneksi Internet.
Terima kasih telah berkunjung :)

16 comments:

Anonim mengatakan...

gan mau tanya, itu kan buat windows di PC kan.

ane punya netbook, dan windows 7 nya windows 7 "STARTER"

pas ane run gpedit.msc, gak ada masa, data yang dicari nggak ada..
mohon pencerahan gan

Ricko KMZ mengatakan...

@Anonim : kalo di windows 7 habis start, langsung search "gpedit.msc" di "search program and files"

Langkahku PiLihanku mengatakan...

ane pke notebook, pke wind.7 ultimate, ane kagak nemu yg namanya "QoS packet scheduler" gmn donk?

Ricko KMZ mengatakan...

@Langkahku PiLihanku saya juga ga tahu bro, soalnya saya cuma prakteknya pake PC, coba deh di search di google, sory bro

Anonim mengatakan...

Makasih gan Koneksi ane Jadi kaya Dulu,,, Cepet lageee

Ricko KMZ mengatakan...

@Anonim : sama2 gan

GepenK mengatakan...

Sebetulnya saya sudah cukup puas dengan kecepatan internet saya. Tapi tak ada salahnya untuk dicoba. Nice info

Art Vajri mengatakan...

ga ada perubahan kayanya gan -,-

Ricko KMZ mengatakan...

@Art Vajri : coba teknik yang lain gan, bongkar blog saya aja ;)

Chan mengatakan...

plisss mas saya mneggunakan win.Vista ..
gmna caranya ya mas pliss bantu saya

Ricko KMZ mengatakan...

@Chan : sama kayak windows 7 mungkin,, dicoba aja dulu.......

Anonim mengatakan...

ane pake xp gan..kok setelah msuk gpedit.msc ada dua administrative templates...dua duanya ga ada isinya network...mohon pencerahan

Ricko KMZ mengatakan...

@Anonim : yang bawahnya tuh gan, coba di cek deh,.....soalnya kalo sudah 2, berarti pernah di tambah tuh, ada kok di bagian option,.......

roman mengatakan...

makasih gan info nya gw mau langung ke tkp mau mencoba trik2 nya mana thu bisa membantu mempercepat koneksi internet gw,,,!!!

Jin Kinjeng mengatakan...

ga ngaruh sama sekali gan, ane sewa vpn, 35 rb, ngebut dah...

donny mengatakan...

mantep gan...tahnks infonya :)

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.