Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Setengah Singa dan Setengah Harimau [Hybrid]

Setengah Singa dan Setengah Harimau [Hybrid]

liger
Hewan hasil gabungan dari dua jenis kucing besar yaitu singa (panthera leo) jantan dan harimau (panthera tigris) betina = liger, nama gabungan dari "lion" dan "tiger" (hybrid), liger adalah hewan hybrid (setengah2), bisa dilihat dari gambarnya. Yang seperti singa yaitu warna coklatnya, sedangkan yang seperti harimau adalah wajah dan corak belang2nya........
Liger sendiri telah ditetapkan oleh guiness world record sebagai kucing terbesar dengan berat 900 lbs (450 kg)! Jika bicara soal skill, mungkin kucing yang satu ini adalah yang paling hebat di antara kucing2 lainnya termasuk singa dan harimau. Kenapa? Liger mempunyai keahlian gabungan dari singa dan harimau, sudah jelas kan? Liger bisa berenang (harimau), dan jangan di tanya soal aungan singa miliknya :), skill lainnya saya belum pasti, soalnya hewab hybrid yang satu ini mungkin belum pernah dilahirkan di alam liar, makanya gaya berburu mangsanya belum pernah saya lihat. Hewan hybrid seperti ini memang hanya ada di tempat2 penangkaran binatang yang dilindungi tentunya. Jadinya manja deh :p
Nih foto2 lain dari liger :

liger

liger

liger

Gimana? masih kurang puas? nih saya tambahin bonus, Tigon saudaranya Liger, hehe.......
Tigon =  harimau (panthera tigris) jantan dan singa (panthera leo) betina :

tigon

tigon

tigon

Gimana sob? masih kurang lagi? cari sendiri saja yah videonya di youtube, banyak kok!
"Jangan lupa komentarnya di bawah yah" :)
Dan kalo sobat berkenan, silahkan di klik iklan yang ada dibawah artikel ini (1 kali saja yah)....
terima kasih :)

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Setengah Singa dan Setengah Harimau [Hybrid] dan sobat bisa menemukan artikel Setengah Singa dan Setengah Harimau [Hybrid] ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/setengah-singa-dan-setengah-harimau.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Setengah Singa dan Setengah Harimau [Hybrid] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Setengah Singa dan Setengah Harimau [Hybrid].
Terima kasih telah berkunjung :)

4 comments:

xamthone mengatakan...

di sini ada gak gan liger???

Admin mengatakan...

@xamthone: tuh di gambar gan.......

Likin Pratama mengatakan...

mantap gan :D

ramuan tahan lama mengatakan...

Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.