Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah]

Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah]

Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah]. Pendapatan google adsense blog ini parah banget sob, kalo begini terus saya makin tergiur dengan jurus black hat google adsense nih :) coba dilihat deh pendapatan google adsense saya di blog ini, saya taruh perbandingannya juga dengan blog bahasa inggris saya.......
Ini dia sob :
Keterangan :
Untuk yang domain internet-tipsdantrik.blogspot.com adalah domain dari blog bahasa indonesia saya, sedangkan untuk domain ricko-kmz.com (sudah di banned google) adalah blog bahasa inggris saya (untuk yang blog-11and7.blogspot.com ga usah dilirik, tuh cuma blog sampingan saya saja).
Nah, sekarang coba dilihat :
dari data diatas, blog bahasa indonesia memiliki 12.165 pageview dan 68 klik terus hasil yang di dapat cuma $5.19 ????
sedangkan untuk blog bahasa inggris memiliki 1.529 pageview dan 6 klik saja sudah menghasilkan $3.11, whew, kalo saja kliknya bisa di tukar yah -_-"

Ya, makna yang bisa kita ambil dari artikel saya kali ini yaitu, sebaiknya tidak menggunakan google adsense pada blog bahasa indonesia dan buanglah sampah pada tempatnya :)

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah] dan sobat bisa menemukan artikel Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah] ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/12/pendapatan-google-adsense-blog-bahasa.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah] ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Pendapatan Google Adsense Blog Bahasa Indonesia [Parah].
Terima kasih telah berkunjung :)

11 comments:

Muhammad Chandra mengatakan...

wah sabar yaa sob , terus berusaha.. saya yakin pasti nnti bisa dapat untung yang buaanyaak...

Admin mengatakan...

@Muhammad Chandra : sip kawan :)

Unknown mengatakan...

hhe iya sob, saya juga sedang berusaha untuk mendapatkan itu adsense dari google :D

ito mengatakan...

cirinya blog kita dibanned apa mas ? hehe..aku belum tahu..belum peernah ikut soalnya hehe

Admin mengatakan...

@ito : pas buka dashboard (blogger.com) tuh blognya sudah ada tulisan kayak gini "Restore access to this blog. Learn more"

fatimah na81 mengatakan...

blog yang dibanned google karena/gara-gara apa?

Admin mengatakan...

@fatimah na81: gara2 beli backlink, padahal blog itu masih belum cukup umur untuk mendapatkan backlink yang banyak sekaligus :(

latipzhomedesign.blogspot.com home interior design mengatakan...

Wah parah bgd tuh.. Ni beneran tadinya gw pngen ganti blog gw pake B.Indo tp stelah liad print pendapatan adsense ente barusan, jadi mikir 2 kali gan.. kok bisa ya?? bedanya jauh banged..

Lili Haryanto mengatakan...

makasih infonya gan...

Admin mengatakan...

latipzhomedesign.blogspot.com home interior design: ia gan, mending kalo buat adsense, pake blog bahasa inggris aja :)
@Lili haryanto: sip! sama2 gan! ;)

akang sam mengatakan...

sip sob, makasih sharenya

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.