Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense

Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense




Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense. Bidvertiser adalah salah satu bisnis online lewat blog. Pernahkah sobat sekalian mendengar tentang program "bidvertiser"? bagaimana webmaster di bayar melalui program ini? apa saja keuntungannya? apakah perbedaan dan persamaan PPC ini dengan google adsense? bagaimana cara mengikuti program PPC ini? ok, langsung saja ke TKP.......

Hmmm, tidak terasa ini sudah postingan ke 3 saya, sejak postingan pertama dan postingan kedua saya kemarin, semoga postingan ini bermanfaat!

Program PPC sebenarnya ada banyak, tapi yang berada di urutan yang paling atas ya tentu saja PPC dari mbah google yang disebut google adsense. Mengapa sobat2 yang mempunyai blog atau webmaster lebih suka menjadi publisher di google adsense ketimbang yang lain? alasannya ya karena GA (singkatan dari google adsense) membayar publishernya lebih besar dibanding dengan PPC lain. Tapi, kalo web/blog visitornya hanya orang lokal saja, penghasilan dari GA pun gak bakal maksimal, apa lagi kendala bahasa saat mau mendaftarkan blognya, eh, ngomong2 soal pendaftaran GA, silahkan baca artikel ini, biar cepat di terima GA.

Ok, lanjut lagi, jadi dengan semua2 di atas, tentu saja para blogger yang ingin memonetasi web/blog nya akan mencari PPC lain yang bisa memaksimalkan pendapatan publisher walaupun visitornya hanya lokalan saja. Nah, untuk itulah saya buat postingan ini, solusinya adalah bidvertiser....

Memang sih ada beberapa publisher yang menganggap bahwa bidvertiser scam, tapi persentase publisher yang mengatakan bidvertiser 100% legit lebih banyak kok dan disertai dengan bukti2 pembayarannya juga. Selain itu bidvertiser juga selalu memaksimalkan iklan yang akan di tampilkan, sehingga beberapa iklan dapat mencapai sampai sekitar Rp.1000 + per klik, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya menjadi publisher di bidvertiser.
Untuk melihat keuntungan lainnya, silahkan saja sobat lihat sendiri di websitenya, soalnya saya lagi males buat jelasinnya satu persatu,http://www.smileycodes.info jadi langsung sobat baca sendiri saja yah sekalian mendaftarkan blognya.

Bagaimana, sobat tertarik dengan PPC ini? silahkan click link berikut bidvertiser
http://www.smileycodes.info
 "semoga iklannya banyak yang klik......."



Jangan lupa komentarnya dibawah.......

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense dan sobat bisa menemukan artikel Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/10/bidvertiser-ppc-bayaran-tinggi-selain.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Bidvertiser PPC Bayaran tinggi selain Google Adsense.
Terima kasih telah berkunjung :)

1 comments:

Unknown mengatakan...

mampir ke blog ane ya gan...

www.webewece.blogspot.com

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.