Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master)

Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master)

Bagaimana Cara Menghasilkan $100 Dalam Sehari? mau tahu ya? hehe, nih strategi buat menghasilkan $100 per hari. Strategi ini bukan berasal dari saya lho (Strategi Dari Master), saya juga sedang menerapkan strategi ini. Ok, selamat mempelajari^^.......
Sebelumnya, silahkan baca apa itu PTC? :
PTC adalah singkatan dari paid to click atau dalam bahasa Indonesianya "dibayar untuk meng-klik". Jadi, nanti bila sobat bergabung (gratis kok), setiap harinya sobat akan mendapatkan iklan (log in > klik iklan > done). Nah, tugas sobat cuma klik iklan aja kok. Setiap iklan itu harus dilihat sekitar 20-30 detik, dan nanti akan ada timernya untuk dilihat. Tidak bisa menggunakan tab ketika klik iklan, harus diselesaikan satu-satu (jadi ga ada yang curang). Masih belum paham? langsung saja lanjut baca artikel ini.......


Logika kenapa bisa dibayar? Uang yang kita dapat dari mana?
Nah, saya akan menjelaskan bagaimana cara kerja rata2 situs PTC itu. Pertama, dari mana admin (pemilik situs PTC) dapat duit? situs PTC mendapatkan uang dari advertiser (pengiklan) yang memasang ikla, dan juga uang dari member yang menyewa refferals dan melakukan upgrade. Jadi, arus uangnya berputar di sana.

Apakah kita benar2 di bayar hanya dengan klik iklan?
Kalo ga dibayar, kenapa juga saya repot2 menulis artikel yang panjang ini? hehe, nih salah satu dari sekian banyak buktinya :
ptc, legit, ptc legit, bukti pembayaran onbux, onbux


Nah, dari pernyataan2 di atas, setidaknya sobat sudah ada bayangan kira2 apa yang di maksud dengan PTC. Banyak PTC2 lain yang berkeliaran di internet, tapi yang benar2 membayar hanya sedikit. Nah salah satu PTC yang membayar yaitu PTC yang akan saya jelaskan disini, "onBux" dan "neoBux" (Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari lewat PTC "onBux" dan "neoBux".

Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan "penghasilan nyata" pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan, $100 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja (ada proses dan strateginya), memang tidak mudah, tapi tidak mustahil (sudah banyak kok yang duduk santai di rumah dan hanya bekerja kurang dari 15 menit per hari tapi penghasilannya $100 per hari). Pada permulaan, sobat tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saja (setiap gunung di mulai dari sejengkal tanah^^). Hal ini disebut "KESABARAN" (tapi tidak terlalu lama kok). Dengan cara ini, saya tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika sobat memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan sobat akan menghasilkan $100 per hari lebih cepat dari saya (serius lho).

Di PTC, kunci untuk menghasilkan $100 per hari adalah dengan "referrals".
Apa itu referral?
Referral adalah bagaimana seseorang terhubung atau mengikuti situs tertentu atas rekomendasi kita (seperti yang saya lakukan sekarang ini). Disini, referral berupa sebuah alamat unik yang berbeda untuk setiap account. Jika orang mendaftar ke sebuah situs dengan sumber alamat unik dari kita ini, maka kita akan memperoleh komisi. Begitu juga pada program PTC. Kita bisa menggandakan pendapatan kita dari sebuah situs PTC. Komisi ini termasuk: sign up, referral clicks (jika referral anda mulai nge-klik iklan), upgrades (jika referral anda upgrade ke premium account), bonuses (tergantung pada situs PTC yang anda ikuti).

Kesimpulannya, jika sobat tidak memiliki referral, sobat tidak akan menghasilkan $100 per hari. Tapi jangan khawatir jika sobat tidak mahir tentang cara mempromosikan link referrals (malas berpromosi), kan bisa menyewa referral langsung dari Neobux/Onbux. Referral adalah manusia bukan autobot dan butuh $0,66 (untuk neobux) dan $0.75 (untuk onbux) untuk menyewanya selama 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak . Untuk me-recycle referral yang tidak aktif (yang malas mengklik iklan), sobat harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika sobat tidak recycle referral yang tidak aktif, sobat akan kehilangan lebih banyak uang.

Saat sobat mencapai $0.75 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) sobat sudah bisa mulai menyewa 3 referral sobat yang pertama, tapi inilah kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai $0.75 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya (bulan berikutnya)

Jadi, sebelum sobat memutuskan untuk menyewa referral, sobata paling tidak harus memiliki $3 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance sobat. Dengan begini sobat telah mengalokasikan dana sebesar $1 untuk masing-masing referral dan sobat akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika mereka tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai $3 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini sobat bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.
Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah sobat menyewa 3 referral pertama, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar $0.25 (lihat? jika tidak recycle referrals yang tidak aktif maka sobat akan rugi $0.50, itulah mengapa sobat harus mengumpulkan setidaknya $3 dulu lalu membeli referrals). Nah, lanjut, dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan sobat. Cara kerjanya adalah alokasikan 1 klik dari setiap referral sobat setiap hari ke dana perpanjangan sewa mereka ( $0,30 ), artinya sobat akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral sobat akan tetap bersama sobat selama mereka aktif.

Melakukan PO (Pay Out) terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member Neobux/Onbux, saat sobat meminta pembayaran, sobat akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal sobat. Hanya untuk membuktikan bahwa Neobux membayar (yang memang benar2 membayar atau legit) banyak member mendapatkan dollar dengan klik sendiri dan kemudian melakukan Cashout, padahal dolar-dolar itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral (ngapain susah2 klik kalo hanya Pay Out beberapa dollar saja kan?). Dengan startegy ini sobat memindahkan $3 ke renting balance (bukan ke akun PayPal/AlertPay sobat) sebelum menyewa 3 referral. Jadi $1 per referral. Saya tidak akan melakukan CashOut sebelum saya memiliki +1000 referal. Sewa terus referral paket 3 (sobat akan bisa menyewa referral dengan paket yang lebih banyak seiring dengan earn dari referral sobat) dan lakukan terus sampai referral Anda memiliki 300 referral, tapi ingat, jika mempunyai duit, sobat bisa juga berinvestasi agar lebih cepat mendapatkan referrals. Toh 20 referrals hanya $5 (onbux) dan $4.4 (neobux), di tambah dengan persiapan recycle semuanya sekitar $18 cukuplah untuk 20 referrals di onbux dan 20 referrals di neobux. Lalu nanti di tambah2 lagi kalo sudah ada pendapatan.

Jika tidak berinvestasi dan hanya klik sendiri, memang sih membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan. Tapi, saat sobat memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah sobat miliki (perpanjang dengan autopay on). Tetap lakukan ini sampai sobat menyentuh angka $100 dan sobat bisa menggunakan $90 untuk membayar keanggotaan Golden (upgrade membership untuk pendapatan lebih).
Mencapai $100 tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang sobat pikirkan kok jika sobat sudah memiliki 300 referral dan setelah sobat upgrade ke Golden, earn sobat akan berGANDA. Inilah bagian paling menarik (fireworks begin!). Golden membutuhkan biaya sekitar $90 namun sobat akan mendapat $0,01 dari setiap view ads referral sobat.
Coba dihitung dulu, 300 x 0,01 = 3 x 4 = 12 x 2 = $24 (sampai disini pendapatan sobat sudah $24 per hari), tapi itu masih belum cukup.
Sewa lagi referral setelah sobat menjadi Golden member dan jangan dulu Cashout kalo mau melanjutkan strategi ke $100 per hari. Ingat, sobat sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang sobat miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika sobat berencana Cashout, sobat sudah dapat melakukan Cashout sebanyak $50 sehari, dan inilah akhir strategy. Target akhirnya :
2000 x 0,01 = 20 x 4 = 80 x 2 = $160 ($100 di PayOut tiap hari dan $60 di simpan saja untuk perpanjangan referrals aktif dan recycle referrals ga aktif)

Gimana? ga mustahil kan?

Mau gabung?
klik disini >>www.neobux.com untuk neobux dan www.onbux.com untuk onbux.
untuk dapat menerima dollar dari PTC, sobat harus mempunyai akun PayPal yang terverifikasi atau akun AlertPay

Cara klik iklannya :
untuk neobux :
login > klik "view advertisements"


Klik iklannya satu per satu. Setiap iklan itu harus dilihat sekitar 20-30 detik, dan nanti akan ada timernya untuk dilihat. Tidak bisa melihat 2 atau lebih dari 1 iklan sekaligus, harus diselesaikan satu-satu (jadi ga ada yang curang).

Setelah 20-30 detik berlalu, dibagian kiri atas akan muncul seperti ini :

Nah, lanjutkan terus langkah ini sampai semua iklan di klik. Usahakan di klik setiap hari, karena jika kita tidak mengklik iklan dalam 24 jam, maka 24 jam berikut kita tidak akan menerima komisi dari hasil klik iklan referrals kita. Iklan akan muncul lagi setiap 24 jam.

Untuk Onbux :
login > klik "view ads"


Klik iklan yang tersedia, lalu tunggu sampai timernya selesai dan di bagian kiri atas akan muncul seperti ini :
klik huruf yang = huruf yang paling kiri (dalam contoh ini, "p")


Nah, jika sobat ingin menyewa referrals, klik "referrals" di akun neobux :


Klik "add funds"


Klik "alertpay" untuk bayar pake kartu kredit jika ingin berinvestasi dan jika tidak mempunyai akun paypal yang telah diverifikasi. Tapi jika sobat sudah mempunyai dollar hasil dari klik sendiri dan tidak berinvestasi, silahkan klik "main balance", minimal jumlah penarikan $0,66 - $0,75.

Untuk onbux juga berlaku sama seperti neobux.

Selamat mencoba dan semoga sukses ya!
Oh ya, kalo sobat mempunyai pertanyaan dan kesulitan dalam penjelasan saya di atas, silahkan di bagian kotak komentar di bawah.......

Baca ini juga :
Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master) dan sobat bisa menemukan artikel Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master) ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/12/panduan-dasar-untuk-menghasilkan-100.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master).
Terima kasih telah berkunjung :)

8 comments:

Mas Sendall mengatakan...

Izin buat ngopi ke Ms. Word gan./ hehe

Ladida's Blog mengatakan...

wah . , patut dicoba nich . ,

bisa dpt dollar dari online . ,

Admin mengatakan...

@Arkan Aziz Kusuma : silahkan gan^^,
@Ladida's Blog : so pasti bro :)

viestmanto mengatakan...

kak mampir ya ke blog ku.saya juga sedang mengikuti program ptc. Saya jg pengikut blog anda melalui kiriman email yg anda sediakan. Alangkah snangnya saya jika anda mau mampir. Karna ada REKOMENDASI PTC yg baru saya posting kemarin. Munkin it juga bisa jd informasi tambahan untuk blog anda.tp saya hanya ingin,jika anda mau daftar PTC yg saya rekomendasikan. Saya harap anda mendaftar melalui blog saya atau dengan referrer viestmanto.
Blognya viestmanto.blogspot.com
Di tunggu comentnya ya, follow be better!

Anonim mengatakan...

saya pakai neobux.setelah lihat iklan,bagaimana cara menuju ke halaman yang ada tab referal???mohon pengarahan

Admin mengatakan...

@Anonim : klik nama ID yang di kanan atas sob,.......,

Anonim mengatakan...

ok...thx

ngetikcaptcha-dptduit mengatakan...

wow keren gan,enak ya cuma klak klik dpt 100$ perhari..
saya sendiri juga uda gabung di beberapa PTC,tapi kurang sabar saya gan..ga perna PO he..he
salam blogger

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.