Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » , » Curhatan Polos Anak-Anak Kepada Tuhan

Curhatan Polos Anak-Anak Kepada Tuhan

Sobat2 pasti pernah curhat sama Tuhan kan? entah agama sobat apa, yang pasti beberapa kali setiap kita mempunyai pertanyaan, beban hidup atau kebingungan, tidak jarang kita curhat (ber doa) pada Tuhan. Nah, masih ingat ga curhatan sobat2 kepada Tuhan sewaktu masih menjadi anak kecil? nih, coba dilihat deh curhatan2 anak2 yang masih polos ini, ada yang menyentuh, ada yang bikin ngakak^^.......


“Ya Tuhan, apakah Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?"
~Lucy

“Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayahku saat aku besar. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh."
~Sam

"Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang ynag baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?"
~Jane

"Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan terbesarMu."
~Ruth

"Ya Tuhan, terkadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa."
~Elliott

"Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak pernah bisa mencintai mereka."
~Nan

"Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?"
~Robert

"Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan cahaya. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu."
~Donna

"Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar."
~Jonathan

Gimana, ada ga curhatan sobat kepada Tuhan sewaktu kecil? di share di bawah aja^^.......
Btw, lihat artikel2 saya yang lain yah, nih daftar isinya....

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Curhatan Polos Anak-Anak Kepada Tuhan dan sobat bisa menemukan artikel Curhatan Polos Anak-Anak Kepada Tuhan ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/12/curhatan-polos-anak-anak-kepada-tuhan.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Curhatan Polos Anak-Anak Kepada Tuhan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Curhatan Polos Anak-Anak Kepada Tuhan.
Terima kasih telah berkunjung :)

2 comments:

Admin mengatakan...

anak2 yang polos ^_^
mereka mencari kebenaran sob....^_^

Admin mengatakan...

@Reygard : hehe, yoi sob :D

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.