Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Bukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC

Bukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC

CO.CC:Free Domain,cara setting co.cc di blogger,co.cc blogger,domain gratis co.cc,set up co.cc di bloggerBukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC. Program domain gratis CO.CC ternyata bukan cuma program domain gratis biasa sobat, di dalam program ini, selain kita yang memakai service domain gratisnya, kita juga dapat mengikuti program refferalsnya. Dan untuk mendapatkan dollar dari progra refferals CO.CC tidak sulit kok. Langsung saja baca artikel ini, semoga info ini membantu.......

Sebenarnya, saya sudah lama memakai service domain gratis dan juga mengikuti program refferalsnya, tapi saya hanya lebih fokus pada domain gratisnya saja, waktu saya ikut program refferalsnya, pertama sih cuma buat iseng2 saja dan saya tidak mengharapkan dibayar karena pake domainnya saja yang gratis sudah cukup menurut saya. Tapi, suatu hari pas lagi ga ada kerjaan, saya coba buktiin apakah program refferalsnya membayar atau tidak. Saya memakai bermacam-macam cara untuk mengantarkan traffic ke link refferals domain gratis CO.CC milik saya, dan setelah menunggu beberapa hari, ketika saya membuka akun domain gratis CO.CC saya, terus langsung ke refferals program, lalu saya lihat di bagian bawah terdapat beberapa bukti registrasi dari link refferals saya. 1 domain register melalui link refferals anda, artinya anda mendapatkan $0.1, lumayan kan, daripada ikut program PTC yang sekali klik $0.01-$0.05, kan lebih cepat dan lebih untung kalo ikutan program ini, lagipula saya mempunyai trik khusus buat dapetin $1-$10 per hari dari program refferals ini, gratis kok, tapi subscribe via e-mail dulu (pake e-mail yang valid), setelah itu konfirmasi di komentar, lalu langsung saya berikan triknya di e-mail anda.
Ini bukti pembayaran saya yang pertama (hanya coba2 sih, tapi lumayanlah untuk permulaan yang gratis) :

Catatan : Program refferals ini dibayar per hari dengan lama pembayaran sekitar 1-7 hari kira2, jadi pas dapat $1 langsung di tarik saja ke akun PayPal sobat.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC dan sobat bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/10/bukti-pembayaran-pertama-domain-gratis.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Bukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Bukti Pembayaran Pertama Domain Gratis CO.CC.
Terima kasih telah berkunjung :)

2 comments:

yudi_04 mengatakan...

aku belum punya paypal
hihi

Admin mengatakan...

@yudi_04 : dibikin saja gan, nih saya kasih infonya http://www.ricko-kmz.com/2010/10/cara-pendaftaran-dan-verifikasi-account.html

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.