Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » , , » Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2

Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2

Sebelum membaca ini, coba dibaca dulu deh trik sayaa yang lumayan di part 1 >> Cara Kenalan Dengan Cewek Asing
Hei sobat2, sudah lama nih saya ga posting X_X , ga terasa blog saya ini sudah hampir 2 tahun, tapi postingan saya msih 3 digit --_--" (parah)
Nah, untuk postingan kali ini, saya bakal kasih trik untuk kenalan dengan cewek asing yang cantik n cakep....... :p

Cewek asing yang dimaksud disini, bukan makhluk asing, bukan turis, dan pastinya bukan cewek jadi2an :p

Inti dari trik berikut ini adalah...."lirikan dan senyuman ^_^" , saya kasih trik save mode on dulu yah, nanti trik extreme menyusul belakangan di part 3 ;)

Alkisah, saya seorang cowok kesepian yang baru ditinggalin pacar saya T_T (sekitar 2 tahun lalu kalo ga salah), langsung droppppppp dengan situasi yang sendang saya alami (kuliah jadi parah, dll), nah, lalu saya mulai mencari kesibukan baru, pacar baru, dunia baru, dan teman2 baru....
singkatnya, saya bertemu dengan seorang teman yang memang memiliki 1001 cara memikat wanita (playboy cap kelinci ^_^), lalu selama beberapa bulan, saya ikut jalan2 dengan dia, saya curi jurus2nya XD , wkwk, dan tentunya hasilnya tidak sia2....tapi, saya merasa masih kurang, mungkin karena saya masih kurang PD -_- , lalu secara kebetulan, saya ketemu dengan paman saya, nah, ternyata, waktu muda dulu dia adalah jokernya dalam hal2 yang kayak gini XD , langsung deh saya interview :p

dannnnnnn.......seperti biasa, inilah beberapa peraturan2 yang saya dapat + pengalaman praktek lapangan XD
untuk facebook n sms, ada juga triknya ^_^
1. harus rapi (simpel, casual), mulai dari ujung kaki sampe ujung rambut
2. jadilah lelaki (tidak nunggu dikejar, tapi mengejar)
3. kalo sedang berkomunikasi, jangan sampe tertarik ke gravitasi lawan bicara
4. hilangkan rasa gugup, jangan minder (kalo masih gugup n minder, mending ga usah lanjut baca deh)
5. jika sobat anak komunitas, jangan dulu bergaya seperti biasanya, karena mungkin targetnya ga suka (sebenarnya sudah termasuk di nomor 1 sih)

nih hasil beberapa praktek saya.......

Pertama
Waktu itu, saya sedang jalan2 sendiri mencari taget, saya lihat cewek cantik duduk sendiri di amazon, "tanpa persiapan", langsung aja saya duduk disebelahnya, saya tunggu masa netral 10 menit, eh dia masih belum kasih tanda2 untuk menyingkir....langsung aja saya tanya, "cewek, lagi sendiri ya?", haha, sebenarnya tuh pertanyaan yang bodoh sih, trus dia jawab "memangnya kenapa!?" (sambil sedikit ngelirik dengan tanda tanya besar), nah kan X_X , tapi saya langsung blg, "hehe, ga sih, soalnya jarang cewek cantik jalan2 sendiri", eh, langsung deh dia senyum2 malu....trus langsung saya tanya lagi, oh ya, kamu masih sklh ya? dia jawab....blablablabla.....(sudah sampe di tahap ini, artinya sobat sudah menang)....dan akhir cerita, sayapun mendapatkan nomor HP n FBnya, sempat smsan, tapi ga saya terusin, coz waktu saya lihat FBnya, eh sudah ada yang punya XD

Kedua
Waktu itu kejadiannya di hotel, ada acara gitu, saya duduk2 sama teman2, sambil ngelirik sana sini, lalu saya lihat ada cewek cantik ^_^ , langsung deh saya lirik2 terus sambil ngarep dia lirik saya sedikit aja....pas dia lirik pertama X, saya langsung senyum ke dia (sifat penasaran cewek), dia lirik saya lagi karena penasara, haha, saya senyum lagi, trus saya lihat dia bisik2 sama temannya (normal dan penentuan untuk sobat tuh kalo udah ada tanda2 kayak gini), dannn, dia sama temannya langsung ngelirik saya secara bersamaan trus ketawa ketiwi (positif tuh) X_X , ckck, saya senyum lagi (karena waktu itu saya lihat banyak orang yang foto2 bareng, langsung aja saya memberi kode ke mereka untuk foto bareng), tentu saja dia sudah tahu kalo saya ingin kenalan, trus dia langsung kasih kode balik "boleh" ^_^ , dengan senang hati saya langsung pergi ke arahnya, trus saya langsung blg, "boleh foto bareng kan?", dia blg "boleh2", sambil senyum :) , langsung saya kenalan disitu, "oh ya, nama saya "XXXXX", dia langsung blg namanya.......akhirnya saya dapet nomor FB n nomor HPnya (alasan buat ngetag foto n mau jadi temannya) haha....

Ketiga
Facebook time!
waktu itu saya lagi OL di FB, lalu di panel chat yg OL, ada cewek cantik yang blm saya kenal sih (sembarang add), lalu saya menggunakan kata pembuka...."wihhh", langsung ditanggapi dong, "??", saya balas lagi, "hehe, saya ga sangka punya teman di FB kayak gini", dia balas lagi, "ha? haha", saya balas, "oh ya, kamu siapa? kapan kita brtman di FB?" (pura2 tanya aja), dia balas lagi, "kamu tuh yang siapa? saya jga ga tau kapan kita brtman", saya balas "saya juga ga tau saya siapa X_X" , wkwkwkwkwk, bikin ketawa sedikitlah, trus langsung blg lagi "kamu tau ga saya siapa?", "oh ya, kenalan aja deh biar saya tau kamu siapa trus saya juga tau saya siapa", dia balas "wkwkwkwkwk, aneh2 aja kamu ini, saya XXXXX, kalo kamu?", (sampe disini, sudah sukses).......akhirnya saya dapat nomor HPnya, smsan sama dia, trus ketemuan deh ;)
note: jangan menggunakan foto palsu, edited, dan lain2 yang dapat membuat wajah sobat menjadi kayak aktor terkenal! X_X

Keempat
Sms time!
Waktu itu saya meminta nomor HP cewek sama teman saya, dia kasih 3, lalu saya gunakan cara yang mirip2 trik FB diatas, awalnya saya sms kayak gini "kgfff???" << yup, sobat tidak salah baca kok, wkwk, saya namakan tuh sms mantra :p
trus tiga2 ngebalas "siapa nih?", "??", "kenapa? ni siapa?"
saya balas "fans", tiga2nya cuma ketawa sambil tanya lagi saya siapa.......saya balas lagi "haha, sbnrnya saya cma dpat nomor kamu dri tman kamu, oh ya, kalo ga salah, nama kamu XXXXX"
ada yang balas jutek, ada yang ga.......bagi yg balas jutek, saya langsung tanya FBnya, bagi yang ga, saya lanjut sms XD, sampe disitu, sudah sukses sobat! akhirnya, 2 dari 3 jadian sama saya, sebenarnya mau saya embat tiga2 sih, karna tiga2nya mau ketemuan sama saya XD , tapi sayangnya ada dua yang satu sekolah, malah yang jutek2 awal2nya yang jadian sama saya jga XD
Oh ya, kalo lagi smsan, gunakan topik yang ada di lokasi sekitar, tanya hobinya, lalu gunakan hobinya sebagai topik, rajin baca koran juga biar banyak topik :p , sms lucu juga bagus.......tanya kabar, dia dmn? tapi jangan terlalu sering, kalo dia lagi diluar rumah, di tempat umum, bisa langsung ketemuan kok ;)

Kelima
Lokasinya di foodcourt (nih tempat saya biasa cari target XD , seminggu bisa dapet 4, persentasi jadian sampe 90% juga)
saya lagi duduk2 sama teman2,  eh eh, lalu muncul cewek cantik duduk (sama temannya) di kanan depan saya, langsung aja saya lirik2, haha, lucunya si cewek jga lirik2 saya sambil senyum2, wah wah, tanpa basa basi lagi, langsung saya kasih kode kenalan, trus langsung deh dia kasih kode, suruh saya yang kesana, sampe disana, ternyata dia sudah merencanakan rencana busuk, sebelum kenalan, saya disuruh ambil sambal dulu ke tempat dia beli makanannya XD , ya sdh, saya laksanakan aja tugasnya (pantasan tadi dia lirik2 juga sambil ketawa ketiwi sama temannya).......pas saya balik, langsung saya kenalan sama minta nomor HPnya, kalo sudah sampe sini, sama2 sudah ketawa, artinya sudah sukses sobat! saya langsung ngobrol2 (ingat ya, kesempatan kenalan di tempat kayak foodcourt gini lebih besar jika target kita bersama dengan teman ceweknya, kalo dia sendiri, malah lebih susah sih X_X).......akhirnya saya jadian deh sama target yg ini

Keenam
Foodcourt lagi
seperti biasa, saya lagi duduk2 sama teman2, lagi makan, eh muncul cewek cantik duduk di kiri depan saya sama teman2nya, tapi sayanya dia duduknya ngebelakangin saya....tapi itu bukanlah masalah ^_^
langsung aja sambil makan saya lirik2 temannya yang bukan tipe saya, nah, kalo temannya sudah sadar saya lirik, pasti dia langsung bisik2 sama target saya (temannya), haha, langsung deh si target lirik saya coz penasaran, pas si target ngelirik saya, saya langsung senyum manis ke si target, wkwk, langsung mereka berdua ketawa ketiwi, trus si target karena penasaran, setiap 1 menit, dia ngelirik ke arah saya (kanan belakangnya), tggu beberapa menit, ada cowok datang mendekati si target, awalnya saya pikir tuh cowoknya, tapi pas lihat tuh cowok rada malu2 trus tuh cewek kayaknya lebih semangat lirik2 saya, wkwk, saya jadi tahu kalo tuh cowok baru pertama X ketemuan sama tuh cewek, mungkin dia janjian lewat sms (saya tanya di sms juga sih pas sudah kenal) ;)
lalu, si cowok dicuekin, saya di lirik2 XD , suasana semakin memanas ketika si cewek mulai berdiri (sudah mau pergi T_T), makanan saya belum habis, gawat, tangan saya belum dicuci coz saya makan lalapan, wkwk....tapi karena waktu sudah mepet, saya beri kode sama temannya si cewek itu pas dia ngelirik saya, (kode kenalan dengan target), trus teman si target itu langsung blg sama dia kalo saya mau kenalan, hehe, langsung si target suruh blg ke tmannya, "kalo tuh memang cowok, suruh kesini aja, datang kenalan disini" (saya tahu dari sms juga :p), hehe, tanpa basa basi, tanpa cuci tangan, wkwkwkwk, langsung saya datang memenuhi kode2 tersebut....si target sudah duduk di tempat lain, di tempat yang lebih banyak teman2nya (tadi ternyata dia berdiri cuma buat pindah tempat), ga pake malu2 dong, saya duduk di samping depannya, trus kenalan, dia langsung senyum pas lihat saya muncul kayak naruto :p , teman2nya yang lain juga heran sambil ketawa2 kecil XD
habis kenalan, saya minta nomor HPnya, trus tanya "sebenarnya, daritadi kamu sudah sadar ya? hehe", katanya sambil senyum2 malu "hehe, ia dong, habisnya kamu lirik2nya kayak gitu", tapi sebelum pembicaraan kita lebih panjang, saya langsung pamit mau lanjutin makan X_X , hehe, tuh alasan untuk melarikan diri sebelum di interview sama teman2nya :p , yang penting sudah dapat nomornya ;) .......kalo cewek sudah kasih senyum hangat, tuh artinya sobat sudah sukses untuk lanjut ke tahap perkenalan :) , tapi ingat, saat semua itu terjadi, jangan lupa peraturan2 diatas, terutama yang nomor 3 dan 4.......dan akhirnya, saya pun jadian sama cewek ini ^_^

Oh ya, saya mau sarankan produk yang menurut saya bisa lebih pasti lagi untuk menggaet wanita :p , memang ga ada ilmu pasti dalam hal romansa cinta, tapi kalo kita belajar dari pengalaman orang lain kan tidak ada salahnya, lagi pula kita tidak perlu mengalami trial error (kata gaulnya) kalo kita sudah bisa belajar dari kesalahan atau kesuksesan orang lain ^_^
hm,  nih, coba dilihat-lihat aja >> "Rahasia Pria Menarik, Menantang dan Mempesona Setiap Wanita"

Hmmm.......sebenarnya masih banyak lagi, pengalaman2 saya, tapi saya sudah mau istirahat nih X_X 
dan, kalo ini bermanfaat bagi sobat2, jangan lupa di "like" yah, coz resiko saya besar kalo sampe pacar saya baca ni artikel XD , wkwk....... "peace!!" ^_^
Btw, nih ada Beberapa Fakta dan Cara Saat Kenalan Dengan Wanita Asing 

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2 dan sobat bisa menemukan artikel Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2 ini dengan url http://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2012/02/cara-kenalan-dengan-cewek-asing-part-2.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Kenalan Dengan Cewek Asing Part 2.
Terima kasih telah berkunjung :)

3 comments:

bazokea mengatakan...

Mantap boz langsung aje gw test gan

Anonim mengatakan...

hehe bro gw suka baca postingan ini
tapi gw bingung gmana cara ngasih kode buat kenalan ama mereka ?
tolong dijelasin ya, hehe gw gelap masalah kenalan gini

Admin mengatakan...

@Anonim: x_X , bisa dengan tanda2 apa aja sih selama masih wajar....kalo saya biasanya kasih tanda mau salaman dari jauh sambil menggerakan mulut seolah2 bilang "boleh kenalan?", jangan lupa tetap relax n senyum kecil :p :D

Loading....

Poskan Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.