Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » Page Rank Blog Ini Naik?

Page Rank Blog Ini Naik?

Page Rank blog ini naik? Yah, akhirnya blog aneh saya ini mendapatkan sebuah hadiah dari mbah google ^_^ , setelah sekian lamanya saya tidak memposting artikel di blog ini, karena kesibukan yang saya alami sejak 3 bulan yang lalu, akhirnya tadi saya membuka kembali blog aneh saya ini --", dan saat saya membukanya, saya berpikir, "blog saya ini umurnya sudah hampir setahun, mungkin sudah ada PRnya?", lalu iseng2 aja saya membuka PR checker, dan mengecek PR blog ini....
dan hasilnya, yah, blog ini sudah mendapat PR 1 ^_^ ....memang sih sempat baca2 kalo google ternyata sudah mengupdate PR belum lama ini, tapi waktu itu, saya cuek2 aja :D , eh, ternyata blog saya juga kena imbas kebaikan mr.G ^_^ .......dan berhubung PR ini sudah mencapai 1, semangat saya untuk melanjutkan penulisan2 aneh dan tidak berguna di blog ini pun lebih membara >.< ....haha, well, just enjoy my unenchanted blog! :p

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Page Rank Blog Ini Naik? dan sobat bisa menemukan artikel Page Rank Blog Ini Naik? ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2011/08/page-rank-blog-ini-naik.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Page Rank Blog Ini Naik? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Page Rank Blog Ini Naik?.
Terima kasih telah berkunjung :)

5 comments:

The Great Mbah Dukun mengatakan...

wah selamat ya gan, semoga naik lagi PR-nya, plus visitorsnya tambah banyak

aamil mengatakan...

Selamat ya bro sudah dapat PR...

Wedding Foto mengatakan...

Mantabs gan... :)

Peluang Bisnis mengatakan...

mantap..semoga PR-nya nambah

ihsanhaqiqi.blogspot.com mengatakan...

^.^

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.