Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC

Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC

Jangan takut untuk berinvestasi di bisnis PTC. Kenapa? memang sih kalo salah pilih bisnis PTC, kita bakalan rugi, soalnya banyak website2 PTC yang ujung2nya tidak membayar anggotanya sedikitpun ^_^ atau biasa dikatakan "SCAM". Eh, yang belum tahu apa itu PTC, silahkan baca artikel ini : Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master) << artikel itu sudah lengkap dengan perhitungan untung rugi + strategi2 jitu ;)
Nah, kita lanjut lagi deh, PTC2 yang membayar dan meyakinkan menurut saya adalah :

Yang lain nanti menyusul ;)
    oh ya, ngomong2 soal investasi, saya juga sudah berinvestasi di PTC ini, sejauh ini saya sudah berinvestasi di NeoBux sebesar $30, $20 saya pake untuk sewa referrals dan $10 untuk perpanjangan dan recycle referrals yang malas mengklik iklan ;)
    dengan $30 apa yang saya dapatkan?
    investasi $30, sekitar $20 untuk sewa referrals sebanyak 90 orang dan sekitar $10 untuk jaga2.
    Nah, dalam 1 hari dengan 90 orang, mari kita kalkulasi :
    dari 90 orang, kita hitung saja 70 orang yang aktif dan rajin mengklik iklan.

    70 x 0.01 x 4 = 2.8
    artinya saya sudah mendapatkan $2.8 per hari. Dan dalam 30 hari pendapatan saya sudah $84.
    Investasi $30 dan dalam 30 hari menjadi $84.
    Tidak hanya sampai disitu, $84 itu belum saya ambil dulu, saya investasi lagi untuk menyewa referrals sebanyak 210 orang. Jadi sekarang saya sudah mempunyai 300 orang.
    Mari kita hitung menghitung lagi :

    300 x 0.01 x 4 = 12
    Nah, sudah ada kemajuan, dalam  bulan saya sudah mendapatkan penghasilan $12 per hari. Dalam 30 hari :

    12 x 30 = 360
    sampai disini saya sudah dapatkan $360 per bulan. Atau saya ambil minimalnya $200 per bulan lah. Lalu saya investasikan lagi saja tuh $200.
    Tambah sewa referrals lagi dan lagi sampai sudah dapat penghasilan $100 per hai ^_^

    semua hanya butuh waktu dan kesabaran, dan tentu saja investasi.......
    kalo mau sukses dalam bisnis, pertama, dipikirkan, cari kebenaran dari sumber yang dipercaya, lalu investasi ;)

    kalo sobat sudah pikirkan baik2, sekarang silahkan lanjut dengan :
    >> Panduan Dasar Untuk Menghasilkan $100 per Hari (Strategi Dari Master) <<
    Jika mau tanya jawab atau konsultasi langsung dengan saya, langsung saja add FB saya! (lihat di atas di bagian "about me (contact)"

    Oh ya, saya juga sudah cek di who.is (tempat melihat umur sewa domain), domain neobux.com umurnya sampe tahun 2020 dan untuk onbux.com umurnya sampe 2012.
    Tapi tidak menutup kemungkinan domain onbux.com sewanya diperpanjang.......

    Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

    Sobat sedang membaca artikel tentang Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC dan sobat bisa menemukan artikel Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2011/01/jangan-takut-untuk-berinvestasi-di.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Jangan Takut Untuk Berinvestasi Di Bisnis PTC.
    Terima kasih telah berkunjung :)

    2 comments:

    eser mengatakan...

    So pernah PO bro???

    Admin mengatakan...

    eser : blm, cuma qt p pendapatan so lewat2 for mo PO leh bro, cuma qt da pake qt p strategi yang blm mo PO kecuali so dapa pendapatan $20 sampe $50 sehari :D

    Loading....

    Posting Komentar

    Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.