Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » FB - Mark Zuckerberg Membantah Google Akan Membeli Facebook

FB - Mark Zuckerberg Membantah Google Akan Membeli Facebook

FB - mark zuckerberg membantah google akan membeli facebook.
Baru saja beredar isu terbaru yang sudah bikin heboh dunia maya (baca: google akan membeli facebook pada 10 Februari 2011 Mendatang). Tapi sejalan dengan isu baru ini, serentak juga muncul isu yang membantahnya. Bahkan bantahan itu datang dari orang nomor satu Facebook sendiri, dari Mark Zukerberg. mark zuckerberg membantah google akan membeli facebook.



"Jika dulu diawal-awal berdiri, benar bahwa Google sempat menawar Facebook. Tapi sekarang saya menolak”, kata Mark (dalam bahasa bule tentunya :D). Pasalnya, Mark melihat prospek Facebook ke depannya akan gemilang. Facebook akan disambut hangat oleh para penggila Internet. Meskipun sama-sama sebagai situs jejaring sosial, seperti Twitter dan Friendster, tapi Facebook hadir dengan fitur dan segala fasilitas yang berbeda. Lebih user friendly. Lebih enteng dan lebih nyaman digunakan oleh segala lapis usia dan latar belakang pengguna internet.

Dan kenyataannya?

Prediksi Mark tidak meleset. Hanya dalam tempo yang singkat, Facebook telah menggusur posisi Yahoo ketangga nomor 4 dalam popularitas situs di dunia (buka alexa.com dan search disitu "facebook.com", lihat posisinya). Facebook kemudian nongkrong cantik di tangga no.2 menggantikan Yahoo, tanpa pernah turun lagi. Bahkan sejak itu pula muncul kecemasan dari pihak Google jika posisinya di tangga teratas Alexa Rank juga akan digusur Facebook (di indonesia saja posisi google sudah di depak oleh facebook), sehingga sempat beredar berita waktu itu bahwa Google juga akan meluncurkan situs jejaring sosial versi mereka sendiri. Untuk apa? Ya untuk apalagi jika bukan untuk menyaingi serangan Facebook. Tapi hingga kini, isu itu belum terjadi. Wah, jadi penasaran nih, seperti apa yah situs jejaring sosialnya google? ^_^

Nah, sekaranglah kesempatan bagi Google untuk mengambil kesempatan emasnya yang pernah tertunda sekian tahun yang lalu. Google akan membeli Facebook pada tanggal 10 Februari 2011 mendatang. Tapi ditengah-tengah sambutan hangat para penggila Facebook akan isu tersebut, serentak juga terdengar kabar bahwa mark zuckerberg membantah google akan membeli facebook.

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang FB - Mark Zuckerberg Membantah Google Akan Membeli Facebook dan sobat bisa menemukan artikel FB - Mark Zuckerberg Membantah Google Akan Membeli Facebook ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2011/01/fb-mark-zuckerberg-membantah-google.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel FB - Mark Zuckerberg Membantah Google Akan Membeli Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link FB - Mark Zuckerberg Membantah Google Akan Membeli Facebook.
Terima kasih telah berkunjung :)

4 comments:

Ladida's Blog mengatakan...

yg mau beli FB kan Ladida sob , . heheheee

Tuan Muda Kalsel mengatakan...

kalau dibeli google, kayaknya fitur facebook akan lebih familiar dengan google ataau blogger, mungkin ada widget yang lebih bagus lagi untuk blogger....

Tuan Muda Kalsel mengatakan...

satu lagi, saya minta widget search engine google di bawah postingnya dong (kalau boleh) hehehe...

Admin mengatakan...

@Ladida's Blog : ckckcck, bantu promosi blog saya di FB ya kalo begitu ^_^
@Tuan Muda Kalsel : bisa jadi sih, hehe
widget search engine google yah? nanti saya kirim via pesan aja deh di FB.......

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.