Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Akun PayPal

Cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Akun PayPal

Sudah punya akun PayPal? bagi yang belum punya atau yang sudah punya tapi belum memverifikasi atau tidak tahu cara memverifikasi akun paypal, langsung saja baca artikel ini yang berisi tentang cara mudah mendaftar dan verifikasi akun PayPal.......


Sebelumnya saya akan jelaskan sedikit tentang "apa itu PayPal?", paypal adalah media pembayaran online terbesar, teraman dan.....bla....bla....bla....bla....bla....bla....bla :p

Nah, bagaimana cara mendaftar di PayPal? gampang, langsung saja klik link berikut : mendaftar PayPal
Setelah sobat selesai mendaftar, sekarang sobat harus memverifikasi akun paypal sobat, agar akun paypal sobat bisa digunakan untuk menerima dan membayar tanpa terbatas dan juga dapat menggunakan seluruh fitur2 yang paypal sediakan.
Cara memverifikasi paypal adalah dengan kartu kredit atau bisa juga dengan virtual credit card (kartu kredit online) bagi sobat yang belum punya kartu kredit.
Jika sobat sudah mempunyai kartu kredit atau virtual credit card, maka langsung saja sobat ikuti langkah2 berikut untuk memferivikasi akun paypal sobat :

1. Log in ke account paypal sobat
2. Klik “Get verified” di pojok kiri atas

3. Masukkan data kartu kredit atau vcc sobat
4. Lalu klik tombol “save dan continue”
5. Nah, sekarang sobat tinggal memasukkan 4 kode paypal. Sampai di sini logout saja. 4 Kode paypal akan sobat dapatkan pada tagihan bulanan kartu kredit sobat, tapi jika sobat memakai virtual credit card atau vcc, mungkin hanya 2-4 hari kodenya sudah dikirim ke akun virtual credit card sobat.

Jika ada yang perlu di tanya seputar PayPal atau VCC, silahkan di bagian komentar dibawah :)

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Akun PayPal dan sobat bisa menemukan artikel Cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Akun PayPal ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/12/cara-mudah-mendaftar-dan-verifikasi.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Akun PayPal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Mudah Mendaftar dan Verifikasi Akun PayPal.
Terima kasih telah berkunjung :)

3 comments:

diskon gila disdus.com mengatakan...

sekarang dah ga bisa ya,... cerified pake bank account

Admin mengatakan...

@diskon gila disdus.com : kayaknya sih memang da ga bisa.......

INFO ASIK mengatakan...

makasih mz infonya...mampir balik ya..

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.