Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink

Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink

Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink. Pernah dengar OneWayTextLink.com ga? site ini menyediakan daftar blog / web directory yang gratis sampai yang berbayar dan dari PR 0 - PR 9. One way text link ini wajib untuk kita2 selaku webmaster. Dalam rangka memperbaiki posisi blog di search engine, membangun backlink tentunya sudah menjadi kewajiban yang harus sobat lakukan.......lanjut baca artikel ini untuk mengetahui daftar2 directory submission dari PR 0 - PR 9....

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membangun backlink, dan salah satunya adalah melakukan submit ke berbagai situs Internet Directory yang bertebaran di Internet.
Untuk melakukan submit ke berbagai directory yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan, tentunya sobat akan sedikit kesulitan menemukan alamat directory-directory tersebut, ya kan? belum lagi untuk mencari directory mana yang mempunyai pagerank (PR) tinggi atau yang lebih tinggi dari PR blog sobat. Dan terkadang sobat pasti lupa situs-situs mana saja yang sudah pernah di submit (saya juga sering lupa kok^^).

Nah, untuk itu saya membagi informasi ini kepada sobat2 sekalian, semoga info ini bermanfaat yah. Ada satu situs yang bisa membantu sobat mengatasi permasalahan di atas, yaitu onewaytextlink.com. Silahkan menuju ke situsnya untuk melihatnya terlebih dahulu. Pertama kali yang harus sobat lakukan adalah mendaftar di situs tersebut (gratis kok). Setelah itu sobat login, lalu pada menu "manage your website", masukan data-data blog/website yang ingin sobat submit ke directory2 yang mereka sediakan.

Sobat bisa menemukan alamat-alamat directory dan keterangan PR pada menu "Manage Your Free Directory" (Untuk Directory yang Gratis) dan "Manage Your Paid Directory" (Untuk yang berbayar), tapi saran saya yang gratisan saja deh. Jumlah directory yang disediakan ratusan, mulai dari PR 0 - PR 9 semuanya tersedia disitu. Namun, pada directory gratisan tentu saja ada beberapa situs yang meminta "Reciprocal Link" (Link balik ke situs Directory tersebut) yang biasanya berupa kode-kode yang harus diletakkan di website/blog kita.

Untuk mengingat Directory mana saja yang sudah pernah sobat submit agar tidak 2x submit, maka pada "Menu Manage Your Free Directory" atau "Manage Your Paid Directory", klik tulisan "Mark As Submitted" yang ada disamping alamat Directory-nya segera setelah sobat telah mensubmit di directory tersebut. Oh iya, nanti onewaytextlink.com juga akan meminta link balik (Reciprocal Link) dari Blog/website sobat (ada kode HTML berisi link yang harus diletakkan di website/Blog sobat), jika melihat fasilitas yang ditawarkan, ga masalah lah, yang penting link kita di pajang di situs yang ber PR dan yang alexa rank nya super langsing :)

Nih saya kasih bonus backlink gratis, klik link ini blog-11and7
Selesai!!!!
"Jangan lupa ucapan terima kasihnya dibawah yah......."

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink dan sobat bisa menemukan artikel Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/submit-ke-ratusan-directory.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Submit Ke Ratusan Directory | OneWayTextLink.
Terima kasih telah berkunjung :)

6 comments:

New Trik Tips Komputer mengatakan...

info yang bagus sob,.,.
oh iya sob, maaf ya saya tidak menerima link excange dengan Mister Linky's Magical Widgets.
jadi harap hapus saja link saya.
maaf,.,.,.
tapi saling follow aja yu, sya udah follow kmu tlong follow balik ya

Admin mengatakan...

@New Trik Tips Komputer : ok sob, saling follow aja.......

TuanMudaKalsel.Com mengatakan...

ok terim kasih infonya..........

Admin mengatakan...

@Tuan Muda Blogger Kalsel : sip! :)

be4rt mengatakan...

kalau masih kurang banya aku tau link yg bisa submit site ke 140 search engine bahkan lebih, cuma dari facebook bung ga' bohong mumpung blom di hapus http://j.mp/site_submit

Lomba Online mengatakan...

Sangat bermanfaat sekali. terimakasih

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.