Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google

Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google

Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google. Pada hari ini, tanggal 20 November, tepatnya hari ulang tahun saya ini, seperti biasa pagi2 setelah melakukan beberapa aktifitas saya langsung membuka blog saya. Total blog sebanyak 3 blog aktif dan beberapa blog asal2lan. Blog saya yang ini tidak mempunyai masalah apa2 dengan mr.G sebelumnya, begitu juga dengan blog aktif saya yang pertama dan ketiga. Terus, dimana hadiah dari google? haha, mari kita lanjutkan.......
Seperti yang saya bilang, hari ini (20 November 2010) adalah hari ulang tahun saya, tapi tidak ada yang spesial2 juga sih, malahan beberapa bulan sebelum ini saya diputusin ma cewe yang paling saya sayang T_T, ehm....sebenarnya saya tidak mengharapkan hadiah apa2 lho, apalagi dari google :) tapi hadiah yang saya terima dari google ini mau tidak mau harus mau ^^, nah, apaan tuh hadiahnya?
Gini,

Ehm....

Mau tahu.......?

Penasaran ya?

T_T blog ricko-kmz.com saya di hapus google....... :(
Padahal itu merupakan blog aktif pertama saya sekaligus blog adsense utama saya soalnya blog itu menggunakan bahasa inggris, alexa ranknya juga lumayan (800 ribuan).
Nah, bagaimana sampai2 cewek cantik ini rela repot2 memberikan hadiah pada ulang tahun saya ini?
Rupanya ini dia penyebabnya :
"saya ga tahu penyebabnya pastinya T_T", terakhir kali yang saya lakukan yaitu membeli 1000 backlink dari sebuah situs layanan backlink, mungkin google kaget yah kenapa backlink blog saya tiba2 langsung 1000? kata orang sih begitu.......
Padahal dana yang saya keluarkan untuk mendatangkan traffic ke blog juga untuk menaikan PR blog lumayan banyak bagi saya ($100+) T_T

Tapi kalo penyebab2 kenapa sebuah blog di banned google, yaitu :

  • Melanggar Term of Service Blogger
  • Memberikan komentar (link) di suatu situs atau blog dengan tujuan mengarahkan pengunjung ke blog kita (komentar SPAM)
  • Melakukan copy-paste postingan orang lain (membajak karya orang lain)
  • Sering terjadi error di blogger saat mengedit template/widget
  • Banner dan pop-up yang berlebihan
  • Terlalu sering submit URL blog atau URL postingan kita ke status Facebook atau grup di Facebook
Lalu, bagaimana cara mengembalikan blog atau situs yang sudah di hapus google?
  • Saat di dashboard, blog yang di hapus akan ada opsi (Restore acces to this blog), klik saja itu lalu masukan kode verifikasi yang nantinya akan dikirim di nomor ponsel kita (akan diminta nomor ponsel terlebidahulu)
  • Ajukan binding ke sini
  • Masuk ke forum ini, buka post baru, tulis saja judulnya "Hey Google, Why Did You Deleted My Blog?"
  • Selesai
Bertunggulah dengan sabar sampai hasil reviewnya selesai dan belajarlah untuk merelakan....... T_T

Itulah hadiah ulang tahun saya dari google....... :(

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google dan sobat bisa menemukan artikel Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/hadiah-ulang-tahun-saya-dari-google.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Hadiah Ulang Tahun Saya dari Google.
Terima kasih telah berkunjung :)

7 comments:

BLOG-SANTAI mengatakan...

wadduh.. turut berduka kawan..
ga nyangka om Gugel bisa begitu :((
padahal sy juga seringkali share artikel bloog ke FB
kudu ati2 nih sekarang..

pharzone mengatakan...

sebelumnya selamat ulang tahun ya

Admin mengatakan...

@pharzone : thanks,
@BLOG-SANTAI : T_T semoga blog saya bisa kembali lagi gan.......tapi saya lebih memilih kehilangan blog daripada kehilangan kekasih di hari ulang tahun :(

Belajar ngeBlog mengatakan...

kayaknya kita senasib ...

Rheyx mengatakan...

hmmmm... coba cek setting domainnya bro... kali aja ada kesalahan disana :D
CMIIW

Admin mengatakan...

@Rheyx : sampai sejauh ini sih belum bisa gan, kalo sudah bisa nanti juga saya update postingan ini T_T

kakak dan abel mengatakan...

waduh hadiah ulang tahun yang mengerikan..
tapi saya pernah punya nasib seperti itu, sampai sekarang nggak tau penyebabnya..blogs saya dihapus katanya blognya membahayakan sampai emailnya juga disikat sama mbah GG

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.