Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Cara Hack dan Recover Password Facebook

Cara Hack dan Recover Password Facebook

hack facebook
Cara Hack Password Facebook dan Cara Recover Password Facebook :
Cara Hack dan Recover Password Facebook. Untuk meng recover akun facebook kita yang telah di hack, kita harus mempelajari salah satu cara bagaimana proses hacking itu sendiri, setidaknya salah satu caranya.
Mau tahu cara hack password facebook? tips yang akan saya berikan kali ini adalah tutorial untuk hack facebook khusus untuk pemula yang belum pernah meng-hack apapun di internet. Sebelum membaca artikel "Cara Jitu Hack Password Facebook" ini, saya menegaskan bahwa, saya tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau masalah yang terjadi akibat dari penyalah gunaan tips ini, karena tips untuk hack password facebook ini, hanya sekedar untuk memperluas pengetahuan sobat2 sekalian. Semoga artikel ini bermanfaat, selamat membaca.......
Ini adalah artikel pertama saya tentang hacking tutorial. sebelumnya saya sempat berbicara mengenai :
Blogging
Internet
Hoax dan Unik

Nah, untuk para newbie yang belum pernah meng-hack apapun di internet, ini ada ilmu yang saya bagikan untuk anda. Tapi sabar dulu, ilmu yang saya bagikan ini tidak boleh di praktekan! saya tidak menganjurkan kepada anda untuk meng hack password facebook orang lain! saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda perbuat!
Nah, sekarang langsung saja. Mungkin beberapa di antara sobat2 sekalian sudah mengetahui tips yang akan saya berikan ini, karena banyaknya cara hack password facebook yang bertebaran di dunia internet saat ini. Eitsss, walaupun tipsnya sudah diketahui, tapi kalo cara penggunaannya tidak maksimal, hasilnya pun tidak akan memuaskan, nah disini saya menjelaskan bagaimana memaduhkan antara trik dan prosesnya agar dapat berhasil 100% (tapi jika digunakan kepada hacker, hasilnya kurang dari 2%) heheheh....
Teknik yang saya gunakan disini namanya "Social engineering"

Ini dia  cara jitu hack password facebook :
  1. buatlah akun yahoo baru, dengan nama akun seperti fcebook@yahoo.com, enginepassword@yahoo.com, passwordfinder@ymail.com dan lain2 yang mirip2 seperti itu agar nanti mudah dalam prosesnya.
  2. download yahoo messanger (kalo di warnet2 biasanya sudah ada)
  3. cari target yang akan di hack
  4. cari tahu email yahoo nya
  5. sign in di yahoo, tapi klik di "lupa password" atau "forget password" pas di sign in form
  6. lalu isi alamat email yang ingin di reset passwordnya (alamat email target)
  7. nah, nanti ada secret question seperti "siapa nama anjing pertama anda?"
  8. simpan saja pertanyaan2 itu, jangan di jawab
  9. lalu, chat lah dengan target di FB
  10. sekedar basa basi lalu tanya secret question itu, seperti berikut "eh, ngomong2 nama anjing pertama kamu siapa?" tapi topik pembicaraannya harus yang berhubungan dong, kalo tidak nnti akan di curigai
  11. kalo tidak mendapat informasi dari situ, cari tahu dulu nomor HP target
  12. nah, ini saatnya yahoo messager beraksi, log in di yahoo messager, setelah masuk, di bagian menu di atas, klik "tindakan"/"action" lalu pilih "kirim pesan SMS", pilih "kontak lainnya", isikan nomor target (pake kode negara yah) kalo Indonesia +62 = 0, jadinya +6285240XXXX79, lalu klik ok!
  13. sekarang kirim pesan seakan2 sobat dari tim password sevice, tapi ujung2nya menanyakan tentang secret questionnya (rangkailah kata2 sekreatif mungkin)
  14. selesai.
Ingat, sekali lagi saya tekankan, ilmu yang saya bagikan ini tidak boleh di lakukan! saya tidak menganjurkan kepada anda untuk meng hack password facebook orang lain! saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda perbuat!
Tips di atas juga bisa membantu mencegah terjadinya akun FB kita di hack orang, karena dengan mengetahui cara hacker melakukan cara di atas, maka kita lebih berhati-hati untuk tidak sembarangan memberi informasi kita kepada orang lain.

catatan : "jangan meng-copy artikel ini tanpa sepengetahuan dari penulisnya" dan jangan lupa untuk mensubscribe atau follow saya untuk artikel2 selanjutnya.......
"komentar dibawah"

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Hack dan Recover Password Facebook dan sobat bisa menemukan artikel Cara Hack dan Recover Password Facebook ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/cara-hack-dan-recover-password-facebook.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Hack dan Recover Password Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Hack dan Recover Password Facebook.
Terima kasih telah berkunjung :)

8 comments:

sopian.sc mengatakan...

wach cara hack yang bagus...
sederhana dan dengan teknik hacker yang indah....
tinggal pelaku hacker...
trims ya shob

Ricko KMZ mengatakan...

@sopian.sc sama2 bro.......

@afe mengatakan...

ahh gannn,,

ni mahh basi cara hack nya..!!

yg lbih kere ge ahh..!!

Admin mengatakan...

@afe sabar gan, ini kan hanya buat newbie, bentar lagi muncul kok yang buat levelnya agan, tunggu aja tanggal mainnya.......^^

rumputliar mengatakan...

mau nambahin tutorial hacking tools dan ebook, langsung saja ke http://www.hacking-booktools.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

aku ajarin ya ,
fb ku d hack org

Anonim mengatakan...

Sama

Anonim mengatakan...

bantu perbaiki fb q dong..email n psswdny diganti...yg hack suka bwt status jorok.tolong,

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.