Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung

Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung

tips mendatangkan pengunjung, tips mendatangkan pengunjung ke blog, blog traffic tactics
Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung. Sebelum sobat mencoba untuk menerapkan salah satu teknik untuk mendatangkan pengunjung ke blog sobat, entah jurus darimana yang sobat dapatkan, saya menyarankan sobat memiliki beberapa artikel/konten di blog sobat, yah setidaknya sepuluh artikel yang sobat buat sendiri (tanpa COPAS). Karena jika sobat mulai membawa pengunjung untuk mengunjungi blog sobat dan ketika mereka sampai di sana lalu mereka tidak menemukan sesuatu yang menarik, itu akan menjadi sia2. Saya yakin sobat dapat mengerti soal itu, jadi setelah membuat konten yang menarik, ikutilah langkah2 yang baik untuk mendatangkan pengunjung dan mendapatkan traffic yang tinggi ke blog sobat.......

Tujuan sobat di sini adalah membangun hubungan dan menunjukkan sesuatu yang berharga dari blog sobat. Gunakanlah teknik trafik yang mudah dan sederhana untuk membangun sebuah saluran komunikasi kecil, lalu melanjutkan ke titik ketika sobat mendapatkan akses ke saluran komunikasi yang lebih besar. Gunakan konten yang terbaik untuk mengarahkan lebih banyak traffic. Setelah sobat memiliki konten yang dapat menarik perhatian pengunjung, secara natural para blogger lain dan para pengunjung akan merekomendasikan hal ini dan viral traffic pun akan mulai mengambil alih, tapi sobat harus harus bekerja keras untuk sampai ke titik itu (tidak keras2 juga sih). Nah, berikut adalah beberapa taktik untuk mendapatkan trafik yang baik yang mudah bagi blogger yang baru memulai. Teknik ini akan membuat sobat untuk setidaknya dapat memiliki beberapa ratus pembaca pertama.

1.Komentar
Ya, itu nasihat biasa, tetapi meninggalkan komentar pada karya-karya blog lain memang diperlukan untuk memperkenalkan blog sobat pada teman2 blogger lain. Jadilah pintar untuk meninggalkan komentar (tinggalkan komentar yang baik dan fokus pada blog yang relevan dengan blog sobat)
Tinggalkan setidaknya sepuluh komentar setiap hari.

2.Trackback
Trackback hampir seperti komentar, tapi kita meninggalkan komentar beserta link menuju ke salah satu artikel kita dengan tujuan sebagai pelengkap informasi artikel yang kita baca di blog yang kita tinggalkan komentar itu.
Memang trik ini tidak sebagus dulu, tapi sekarang pun trik ini masih bisa membawa puluhan sampai ratusan pengunjung per hari jika sobat memdapatkan posisi pertama dalam meninggalkan komentar beserta trackback pada artikel yang lagi menjadi trend.
Cobalah search di google trend untuk melihat apa yang sedang di perbincangkan di dunia maya sekarang ini.

3.Forum
Sama seperti komentar di blog, beberapa nilai tambah kontribusi untuk forum yang relevan dengan linkback blog sobat akan membawa pengunjung yang membaca forum ke blog sobat. Sekali lagi, semakin banyak waktu dan energi yang diinvestasi dalam membangun profile yang kredibel di forum, semakin banyak traffic yang sobat akan dapatkan. Lihat disini Tips Mendatangkan Pengunjung Blog

4.Blog Carnival
Blog carnival adalah sebuah blog yang merangkum koleksi artikel dari berbagai blog tentang topik tertentu (artikel submission). Idenya adalah mengumpulkan beberapa konten terbaik pada suatu topik tertentu dalam seminggu. Selain bisa mendapatkan backlink, sobat juga akan mendapatkan lonjakan pengunjung ke blog sobat jika sobat mensubmit artikel yang lagi hot atau artikel yang berkualitas. Sobat dapat menemukan daftar blog carnival besar di blogcarnival.com (sobat juga dapat mengirimkan artikel sobat ke blog carnival dari situs ini). Pastikan untuk memilih carnival yang relevan dengan topik blog sobat dan hanya mengirimkan artikel sobat yang terbaik jika ingin pengunjung datang ke blog sobat.

5.Word of Mouth
Maksudnya bukan mulut ke mulut di dunia nyata saja, di dunia maya, ketika pengunjung mengunjungi sebuah blog lalu mereka dapati sesuatu yang bermanfaat dan berharga, secara natural mereka akan merekomendasikannya ke teman2nya atau mereka akan menulisnya di blog mereka dan di forum.

Selesai, sekarang tinggal bagaimana melakukannya.
  •  Blogwalking setiap hari dan tinggalkan komentar di blog yang relevan (10 komentar ke sepuluh blog per hari)
  •  Kontribusi atas 1-3 forum setiap hari (posting artikel berukuran penuh jika sobat bisa dan tinggalkan link ke sumbernya, dalam hal ini tentu saja ke blog sobat)
  •  Setiap kali sobat menulis artikel, tinggalkanlah trackback di blog yang relevan untuk menuju ke artikel baru sobat.
  • Kirim konten-konten terbaik sobat untuk blog carnival (tidak hanya sekali), sebenarnya sobat dapat membuat sebanyak yang sobat bisa untuk membuat artikel yang bagus, sehingga sobat bisa mensubmit semua itu.
Yang penting adalah melakukan teknik di atas cukup sering untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Jika artikel ini bermanfaat, silakan subscribe dan follow saya untuk artikel berikutnya."

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung dan sobat bisa menemukan artikel Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/blog-traffic-tactics-tips-mendatangkan.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Blog Traffic Tactics | Tips Mendatangkan Pengunjung.
Terima kasih telah berkunjung :)

8 comments:

djendral berbagi mengatakan...

Nice posted....

Action Script mengatakan...

nice info,
boleh d coba nih.. :beer:

Jana Virananda mengatakan...

Waw 10 komentar per hari ??? =.=

Admin mengatakan...

Mr.Kelpo : yup, itu cara terbaiknya....

Iwan mengatakan...

Thanks guys... bgus bgt buat d praktekan...

Admin mengatakan...

@Iwan : sama2 bro....... :)

Arya mengatakan...

thanks for sharing your article is very interesting

Info Blog mengatakan...

Ini Tutorial yang aku cari, terima kasih, salam blogger

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.