Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Blog Auto Content? Jangan di Tiru!

Blog Auto Content? Jangan di Tiru!

Blog Auto Content? Jangan di Tiru! Kenapa tidak boleh ditiru? hehe, sebelum meniru blog auto content tolong dibaca dulu penjelasan saya ini mengenai blog auto content, apa kelebihan blog auto content dan apa kekurangan dan dampak negatif dari blog auto content.......
Apa itu blog auto content?

  • Blog auto content adalah sebuah blog dimana blog tersebut memakai semacam search engine di dalamnya yang ketika kita mengetik sebuah keyword di google, terus di SERP google kita melihat sebuah hasil pencarian dari sebuah blog, lalu pada saat kita mengklik hasil tersebut, kita akan dibawah ke halaman blog tersebut yang isinya hasil pencarian lagi. Intinya blog auto content ini akan menyerap beberapa keyword dari search engine walau di dalam blog tersebut tidak mempunyai content yang relevan.
Apa kelebihan dari blog auto content?

  • Kelebihan dari blog auto content ini yaitu dapat meningkatkan traffic blog yang memakai auto content ini, ada yang dalam sehari bisa menembus 2000 lebih unik visitor perhari dan ada yang sampe 10000 unik visitor perhari. Memang menggiurkan :)
Apa kekurangan dari blog auto content?

  • Kekurangan dari penggunaan blog auto content ini adalah blognya akan mendapatkan cintra yang buruk dari pengunjung yang tidak mendapatkan apa yang dia cari di dalam blog itu. Memang, banyak pemilik auto blog content ini tidak menganggap pentingnya citra dari blognya bagi visitor selama citra blognya di search engine melonjak dan $ terus bertambah (setidaknya sampai ada seseorang yang jengkel dan melapor blognya ke tempat pelaporan blog auto content)
Apa dampak negatif dari blog auto content?
  • Dampak negatif dari blog auto content ini yaitu bisa menyia-nyiakan waktu dan tenaga dari pengunjung yang sedang mencari informasi yang sangat penting dan bertemu dengan blog semacam ini karena parahnya dari blog seperti ini, ketika kita klik salah satu hasil pencarian di halaman blog tersebut, kita malah kembali lagi ke halaman yang sama dan diperhadapkan dengan hasil pencarian yang seperti itu lagi.
Nah, setelah membaca penjelasan diatas, penggunaan blog auto content itu memang tidak baik, tapi jika sobat ingin memakainya sebaiknya di dalam blog yang akan di buat auto content itu mempunyai related content dari keyword2 yang datang dari search engine agar tidak menyia-nyiakan waktu dari para pengunjung yang kesasar.

Tips saya agar kita terhindar dari blog auto content seperti ini, yaitu pada saat di SERP kita harus melihat URL blog dari hasil pencarian itu, biasanya blog auto content URLnya di SERP akan seperti ini :
blogsaya.com/search/keyword+keyword+keyword

Sekarang sobat telah mengetahui dasar2 dari blog auto content ini, saya bisa saja memberi tahu cara membuat blog auto content ini, tapi saya membutuhkan "vote" pada kolom komentar dibawah apakah saya perlu untuk membuat artikel tentang cara membuat blog auto content atau tidak?
Semua terserah pada sobat2....... ;)

Oh ya, bagi yang ga mau pake membuat blog auto content ini lebih baik Belajar SEO saja :)

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Blog Auto Content? Jangan di Tiru! dan sobat bisa menemukan artikel Blog Auto Content? Jangan di Tiru! ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/blog-auto-content-jangan-di-tiru.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Blog Auto Content? Jangan di Tiru! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Blog Auto Content? Jangan di Tiru!.
Terima kasih telah berkunjung :)

9 comments:

Agus W mengatakan...

wah tepat sekali gan.. Ane sering sekali nemuin web seperti itu..

Pas ngetik keyword tertentu memang diarahkan
kesana.
Namun ternyata yg saya cari malah ngak ada.
Nyesel deh, langsung aja gw labur gak balik lagi :(

la tahzan mengatakan...

wah tepat sekali gan.. Ane sering sekali nemuin web seperti itu..

Pas ngetik keyword tertentu memang diarahkan
kesana.
Namun ternyata yg saya cari malah ngak ada.
Nyesel deh, langsung aja gw labur gak balik lagi :(

Admin mengatakan...

@BLOG-SANTAI : yoi gan, apa lagi saya, sampe2 saya sudah hafal nama2 blog yang pake blog auto content ini gan :)

Pradisz mengatakan...

Wah.. betul tuh, ampe apal. Aku Vote deh, :D

Music and lesson Center mengatakan...

Saya pernah Mengalami hal ini berulang kali sob!!! So, tuh namanya Auto Content yah? emang kurang ajjar tuh hehehehe...

Admin mengatakan...

@Pradisz : ckckckck, di vote yah ^_^
@Music and lesson Center : ia tuh, siapa yah orang iseng yang suka bikin blog kayak gituan :D hahahaha

belajarmarketer mengatakan...

Emang menjengkelkan blog semacam ini, apalagi yang belum mengerti yang ginian, bisa sampai bolak balik gak karuan karena muter2 doang ngak nyampe2............

Lirik dan Kunci Gitar JKT48 mengatakan...

ane sudah jadi korban gan..:(,, bisa nurunin SERP

Teluk hijau mengatakan...

emang menjengkelkan tuh hehehehe...

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.