Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Bawah Judul Post

Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Bawah Judul Post

Cara Menampilkan Google Adsense Dibawah Judul Postingan. Pada saat ini, sudah banyak bermunculan website-wesite yang menawarkan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menampilkan iklan-iklan di website dan blog. Jenis bisnis seperti ini dinamakan PPC (Pay Per Click). Salah satu PPC ternama dan paling banyak diminati karena pembayarannya yang lebih besar dibanding dengan PPC yang lainnya yaitu Google Adsense.

Nah, ada beberapa cara untuk menempatkan iklan agar mudah dilihat pengunjung, dan lebih berpotensi di klik. Dan salah satu posisi yang paling menarik mata pembaca adalah dibawah judul postingan.

Pertama-tama, kode skrip iklan harus di parse-kan kedalam HTML terlebih dahulu. Buka alamat ini: http://centricle.com/tools/html-entities/ lalu masukkan kode skrip kedalam box yang tersedia, kemudian klik "Encode"

  1. Buka Design > Edit HTML pada Blogger, centang Expand Widget Template
  2. Masukkan kode yang telah diuraikan kedalam HTML tadi dibawah kode ini:
          <div class="post-body entry-content">

hint: gunakan CTRL+F untuk membantu pencarian
Selesai.......

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Bawah Judul Post dan sobat bisa menemukan artikel Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Bawah Judul Post ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2011/03/cara-menampilkan-iklan-google-adsense.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Bawah Judul Post ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Di Bawah Judul Post.
Terima kasih telah berkunjung :)

5 comments:

na81 mengatakan...

di blog gado-gadoku ga ada kode div class="post-body entry-content"... hiks
padahal aq pingin tampilin iklan GA dibawah judul post

Admin mengatakan...

@na81: cari kode ini saja "post-body entry-content" (tanpa tanda kutip).......

Anonim mengatakan...

bagaimana caranya agar iklan adsense yg dibawah judul tsb hanya berada di single post.. tapi di home page tidak tampil

hewan exotic mengatakan...

cara prase kode adsensenya gmna gan??mampir ket4ku ya
balas ke email aja makasih

dayapesona mengatakan...

Ninggalin Jejak Gan,,kalo Untuk Konten seputar Pendidikan dan Administrasinya,,,, Baik Untuk Adsense gak yah,,maaf masih baru,,;

http://www.dayapesona.com

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.