Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » » Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit?

Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit?

Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit? Apa yang pertama kali terlintas di pikiran sobat2 sesama blogger ketika membaca judul postingan di atas? bisa ga kita membuat one way backlink atau backlink satu arah dengan menempatkan backlink kita pada sebuah blog yang baru berusia 10 menit? bagaimana caranya? apakah beresiko? mari kita bahas bersama.......
Bagaimana cara mendapatkan backlink satu arah dari blog yang berusia 10 menit? Ide ini terlintas begitu saja dipikiran saya ketika saya sedang berpikir tentang kontes2 SEO yang lagi marak sekarang ini. Mencari backlink memang pekerjaan yang susah susah gampang, susahnya bagaimana mencari blog yang dofollow untuk kita meningggalkan komentar beserta link kita yang nantinya akan dihitung sebagai backlink oleh google, dan gampangnya, yah gampang aja meninggalkan komentar dimana-mana kan? hehehehe :)
Ok, lanjut lagi, ide yang terlintas di pikiran saya ini adalah ide yang mungkin bisa menjadi ide brilliant untuk mendapatkan backlink satu arah atau mungkin bisa menjadi ide terburuk yang mungkin hanya membuang-buang waktu saja. Nah, caranya adalah kita membuat blog lalu mengisi dengan artikel yang terserah mau di tulis apa lalu di submit di google lalu kita mengomentari postingan tadi yang baru di buat dan kita meninggalkan link di postingan tersebut. Tapi, bagaimana kita membuat blog tersebut menjadi blog dofollow? baca disini Cara Merubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow.


Sebenarnya sih selain meninggalkan komentar, kita juga dapat langsung menaruh link ke blog utama kita di dalam postingan blog 10 menit kita, ya kan? tapi untuk di pastikan saja sebaiknya kita juga melakukan langkah diatas. Nah, jika membuat satu blog dalam 10 menit dan kita membuat 5 blog saja dalam satu hari, maka dalam waktu 20 hari kita sudah mendapatkan 100 backlink satu arah yang berkualitas (one way backlink) dan kalo ga salah, 100 backlink dari blog yang ber PR 0, maka PR blog yang mendapatkan 100 backlink tersebut naik tinggat jadi PR 1, kalo ga salah sih, tapi mungkin 0 nya kurang satu, bisa jadi 1000 blog PR 0 yang dibutuhkan untuk mencapai PR 1, ya semoga 100 lah. Tapi ga tahu juga gimana google menentukan PR dari sebuah blog. Ada yang tahu? :)

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit? dan sobat bisa menemukan artikel Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit? ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2010/11/mencari-backlink-dari-blog-10-menit.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link Mencari Backlink Dari Blog 10 Menit?.
Terima kasih telah berkunjung :)

9 comments:

la tahzan mengatakan...

kalo ngak salah sy pernah baca artikel tentang perhitungan PR beserta rumus-rumusan yg cukup memusingkan gitu.. Ntah dimana bacanya sy lupa.

iTu dulu pas ngebet banget sama yg namanya PR, tapi yasudahlah yg penting bisa eksis dan punya teman di dunia blogging aja udah seneng sy.. xixixixiixi

Salam BLOG-SANTAI

Admin mengatakan...

@BlOG-SANTAI ♪ ♫ : hehe, mantap gan! itu namanya semangat blogger sejati, tidak memikirkan PR, yang penting jaringan :)

Unknown mengatakan...

jadi merubah blog kita yg tadinya nofollow jadi dofollow,, ada syaratnya g tuh sob??

hadir mengunjungi sobat setia di tengah malam yang indah ini salam kenal n follow sob.

Ricko KMZ mengatakan...

@Ali Imron : yoi sob, tuh ada linknya menuju ke cara membuat blog nofollow ke dofollow, thanks da follow nanti di follow balik, lam kenal!

Admin mengatakan...

blog agan termasuk dofollow ta gan..??

BISNIS ONLINE mengatakan...

Ok Mantap gan...

Admin mengatakan...

@Reygard Skybird : tuh di dalam daftar gan....... :)

Danang Dwi Nugroho mengatakan...

makasih infonya ...jadi nambah ilmu...mampir2

alat seks mengatakan...

artikelnya sangat bagus dan menambah wawasan saya kami,trim

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.