Tips SEO | Deep Freeze | Cara Mempercepat RAM Komputer | Cara Mempercepat Download | Cara Mempercepat Koneksi Internet | Cara Hack Password Facebook | Cara Verifikasi Akun Paypal | Foto Telanjang | Mona Lisa | Civil War
Internet | SEO | Blog | Informasi » , » CPC Itu Penting! (Khusus Publisher Adsense)

CPC Itu Penting! (Khusus Publisher Adsense)

Hehe, setelah saya mencari ilmu + script2 keren dari segala pelosok google search :p , akhirnya saya menemukan info2 gila + ilmu sadis untuk mencari $_$ dari google adsense. Nah, untuk artikel saya kali ini, saya akan memberikan pengalaman saya tentang CPC. Tau ga apa itu CPC? CPC adalah Cost Per Click, artinya, advertiser membayar publisher dengan harga tertentu per kliknya. Masih blm ngerti juga? search di google dulu sana ^_^

Ok, inilah mengapa saya katakan, CPC itu penting, dan memang penting sejak awal mula peradaban bisnis2 iklan bermunculan.
Coba perhatikan SS adsense report saya ini:
adsense report
klik untuk memperbesar

adsense report
klik untuk memperbesar



Seperti yang sobat lihat, SS yang pertama memperlihatkan hampir 2000 pageview dan 84 klik, CTRnya juga bagus, tuh sekitar 4%, namun, coba lihat CPCnya T_T , hanya $0.1, wah, kalo saja CPCnya $0.7 seperti di SS kedua, pasti penghasilan saya kemarin itu (dikali 7 aja :p).
Nah, sebagai publisher adsense, pasti sobat sudah ngerti skrg? kalo belum, boleh di konsultasi sama saya ato sama google juga boleh :p

Ok, sekarang, bagaimana untuk memperbesar CPCnya? jawabannya cuma 1, yaitu, Keyword! ;)
coba cari high paying keyword di google keyword tools, seperti yang saya lakukan dibawah ini.





(Videonya dilihat di fullscreen biar jelas)

Ok, sekarang sobat sudah mengerti kan? kalo masih belum lagi X_X , hehe, maav yah, saya cuma bisa menjelaskan sampai disini :p
oh ia, percobaan saya sampai dapat $17 perhari itu hanya dalam beberapa hari aja lho, memang sih ada beberapa trik khusus yang saya lakukan ^_^

Ingin artikel seperti diatas langsung ke Email sobat2? Silahkan masukan alamat email dibawah lalu klik "kirim" :

Sobat sedang membaca artikel tentang CPC Itu Penting! (Khusus Publisher Adsense) dan sobat bisa menemukan artikel CPC Itu Penting! (Khusus Publisher Adsense) ini dengan url https://internet-tipsdantrik.blogspot.com/2012/03/cpc-itu-penting-khusus-publisher.html, sobat juga boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CPC Itu Penting! (Khusus Publisher Adsense) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat. Dan jika tidak keberatan, jangan lupa untuk meletakkan link CPC Itu Penting! (Khusus Publisher Adsense).
Terima kasih telah berkunjung :)

2 comments:

Agit Naeta mengatakan...

page viewer saya banyak tapi klik iklan gak pernah di hitung sayang sekali, salam IBC gan

Artikel Kecil mengatakan...

waw -_-
CPC itu juga ngaruh yaa -_-

Loading....

Posting Komentar

Mohon maaf, komentar sobat harus saya moderasi terlebih dahulu, ini guna mencegah SPAM. Terima kasih atas pengertiannya.